Mohon tunggu...
Brandon Cahyadi
Brandon Cahyadi Mohon Tunggu... Wiraswasta - Halo, mari kita berteman!

Saya ingin bermanfaat untuk orang banyak

Selanjutnya

Tutup

Money

99 Scooter Shop Salah Satu Toko Surganya Parts & Aksesoris Skuter di Bali

20 Januari 2022   14:27 Diperbarui: 20 Januari 2022   14:32 1127
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kompasiana.com - Skuter Klasik asal Italia ini memang banyak di gemari kaum Adam bahkan kaum Hawa. Tampilan nya yang unik membuat Skuter ini memiliki daya tarik tersendiri, terlebih harga di pasarannya setiap tahun terus semakin melambung. Benar saja Skuter ini tentunya banyak diminati, salah satunya pemuda bernama Sendhy Anggastya. Berawal dari hobi, pemuda yang sering disapa Sendhy ini gemar mengendarai Vespa sejak jaman SMA.

"saya dulu sekolah naik Vespa, vibes nya beda gitu menurut saya padahal ada motor matic dirumah. Karena setiap kali saya lagi bawa Vespa terus ketemu orang tua, mereka bilang dulu waktu muda "ngapel" saya juga bawa Vespa, bro. Jadi ada rasa bahagia sendiri gitu ketika kita bisa secara tidak sengaja mengingatkan kenangan - kenangan baik orang lain". Kata pemuda ramah ini. 

Berawal dari hobinya tersebut, ia juga sempat coba berjualan unit dari Vespa itu sendiri. "waktu itu saya iseng coba pasarin Vespa saya di suatu forum jual beli, dan ternyata ada respon baik Vespa saya laku dan mendapat keuntungan yang cukup untuk uang jajan jaman SMA. Terus aja begitu saya cari lagi, saya isi aksesoris, jual lagi. Sampai suatu ketika teman saya di sekolah bilang ini juragan Vespa soalnya gonta - ganti terus hahaha," tambahnya.

Sejak itu ia memutuskan membuka gerai toko kecil - kecilan untuk penjualan suku cadang dan aksesoris Skuter Klasik ini yang bernama 99 Scooter Shop. Mulai dari penjualan suku cadang mesin, oli, ban, juga aksesoris seperti spion, emblem dan masih banyak lagi.

"saya dulu mikir kenapa saya ga coba jualan suku cadang dan aksesoris nya juga ya, jadi kan cuan nya double dari unit dan dari suku cadang atau aksesoris," terang Sendhy.

Dokpri
Dokpri

Kini 99 Scooter Shop semakin berkembang, saat ini 99 Scooter Shop adalah Authorized Dealer dari SIP Scootershop & Scooter Center Germany di Indonesia yang memiliki dokumen resmi Letter Of Dealership. Suku cadang aftermarket seperti SIP Scooter, BGM, Motonostra, Polini, Malossi dan masih banyak lagi bisa di dapatkan di 99 Scooter Shop yang terletak di daerah Jimbaran, Puri Mumbul Permai dengan harga yang tentunya bersaing.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun