Mohon tunggu...
veronika putri
veronika putri Mohon Tunggu... bolapelangi lounge
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

lahir tahun 1998

Selanjutnya

Tutup

Bola

Juventus Prioritaskan Maurizio Sarri

23 Mei 2019   06:40 Diperbarui: 23 Mei 2019   07:04 0 0 0 Mohon Tunggu...

Juventus Prioritas kan Maurizio Sarri. Juventus sudah menentukan pelatih mana yang ingin mereka gunakan jasa nya di musim depan. Tim asal Turin itu disebut menjadikan pelatih Chelsea. Maurizio Sarri sebagai prioritas manajer baru mereka musim depan.

Juventus punya pekerjaan yang sangat besar di musim panas nanti. Pasalnya mereka harus mencari pengganti Massimiliano Allegri yang memutuskan mengundurkan diri dari jabatannya selaku juru taktik Juventus.

Lihat juga : INGIN KEINGINANNYA TERWUJUDKAN

Juventus diberitakan sudah menghubungi beberapa manajer papan atas Eropa. Dan mereka mulai melakukan proses seleksi internal mengenai siapa yang layak menjadi manajer mereka musim depan.

Juventus sudah menentukan daftar prioritas mereka untuk calon manajer mereka. Menurut laporan tersebut, pelatih yang di incar mereka adalah Maurizio Sarri. Mix Parlay

Tanda Tangan Sarri

Menurut laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus sudah mulai bergerak untuk mendapatkan tanda tangan Maurizio Sarri di musim panas nanti.

Mereka sudah menghubungi sang pelatih dan juga mereka sudah mengajuka proposal penawaran mereka agar Sarri menangani Christiano Ronaldo dan kolega di musim depan.

Lihat juga : WINGER BARU SALAH SATUNYA HAZARD

Maurizio Sarri dikabarkan cukup tertarik dengan tawaran tersebut, terlebih setelah situasinya yang tengah berada dalam ancaman pecatan jika ia gagal memenangkan Liga Europa musim ini. Bola Online