Mohon tunggu...
Ruang Berbagi
Ruang Berbagi Mohon Tunggu... Buruh - Narablog sosial

Sapa: ruangberbagikompasiana@gmail.com Artikel berhak cipta. Literasi untuk donasi. Terima kasih, Kompasiana dan warganya.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Dear PSSI, Pertahankan Shin Tae-yong yang "Tega" Tolak Anak Sendiri

30 Desember 2021   05:19 Diperbarui: 30 Desember 2021   17:33 22494 48 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Shin Tae-yong tolak anak sendiri demi profesionalitas - Instagram @shin_jaewon77

Kiprah mocer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) sebagai juru taktik Garuda di ajang Piala AFF 2020 Singapura menarik perhatian publik.

Timnas Indonesia yang tidak diunggulkan justru tampil gemilang. Garuda yang dihuni banyak sekali pemain muda jadi juara grup B dan mampu lolos ke Final AFF 2020. 

Meskipun dalam laga leg pertama, Indonesia kalah 4-0 dari Thailand, desakan untuk mempertahankan pelatih Shin Tae-yong digemakan penggemar dan pengamat sepak bola nasional. 

Ada satu alasan lain yang patut PSSI pertimbangkan. Dear PSSI, pertahankan Shin Tae-yong yang "tega" tolak anak sendiri demi profesionalitas!

Banyak yang belum tahu siapa istri dan anak-anak Shin Tae-yong. Juga banyak yang belum tahu bahwa meskipun Shin Tae-yong sayang istri dan keluarga, STY "tega" tolak anak demi profesionalitas. Bagaimana kisahnya?

Pernikahan Shin Tae-yong dengan  Cha Young-joo

Shin Tae-yong, pelatih asal Korea Selatan menikah dengan Cha Young-joo pada 2005. Pasangan Shin Tae-yong dan Cha Young-joo dikaruniai dua putera yang menariknya juga berkecimpung di dunia sepak bola.

STY dan Cha Young-joo berbahagia menyambut putera pertama mereka tiga tahun setelah mereka menikah. Putra pertama mereka beri nama Shin Jae-won.

Tiga tahun berselang, pada 2001 pasangan serasi ini berbahagia menyambut karunia anak kedua.  Nama anak kedua Shin Tae-yong adalah Shin Jae-hyeok.

Shin Jae-won saat ini berusia 23 tahun. Sedangkan sang adik, Shin Jae-hyok berusia 20 tahun. Dua bersaudara ini mengikuti jejak ayah mereka di dunia sepak bola profesional.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan