Mohon tunggu...
Eka Saputra
Eka Saputra Mohon Tunggu... Penulis - Wartawan Riau

Wartawan : Riausatu.com | Mediacenter.riau.go.id | liputanoke.com

Selanjutnya

Tutup

Finansial

Bobroknya Sistem BCA

28 September 2021   17:27 Diperbarui: 29 September 2021   14:36 1175 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bobroknya Sistem BCA
Finansial. Sumber ilustrasi: PEXELS/Stevepb

Siapa yang tidak mengenal Bank Central Asia (BCA). Bank Swasta terbesar di Indonesia berdiri sejak 1957 lalu, ternyata mempunyai sistem  yang bobrok dan Merugikan Nasabah. 

Jika Kartu ATM tertelan oleh Mesin ATM, BCA dengan sistem Canggihnya, langsung memblokir Mobile Banking yang ada di Handphone Android anda. Alasan pemblokiran tersebut untuk keamanan Nasabahnya dari oknum - oknum tidak bertanggung jawab. 

Akan tetapi, jika Anda mengalami Tertelan kartu ATM pukul 16.00 WIB, anda langsung menelpon HALO BCA, dan jawaban yang diberikan oleh Customer center, untuk pengurusan esok hari, dengan memberikan surat laporan melalui email anda. 

Namun, Jika bersifat emergency, pembukaan blokir Mobile Banking dengan menghubungi HALO BCA pun, tidak ada manfaat dan hanya menghabiskan pulsa anda saja. Apalagi pengurusan kartu sudah tidak memungkinkan, dikarenakan jam operasional Bank sudah tutup Pukul 14.00 WIB. Hal tersebut dikatakan salah satu pimpinan cabang BCA di Pekanbaru. 

"Kami sudah mencoba menelpon pusat untuk membantu dan membuka blokiran mobile banking nasabah kami. Alasan pusat mengatakan itu sudah tidak bisa Karena sistem BCA. Mereka hanya bisa memprosesnya esok hari, " Sebutnya. 

Selamat bagi Nasabah yang mempunyai masalah kartu tertelan Mesin ATM pukul 16.00. Jika bersifat emergency, Nasabah tidak akan ada solusi bagi BCA. 

Solusinya adalah besok pagi. Bukan dimalam hari. Karena sistem BCA sudah tidur. 

So.. Akankah mau jadi Nasabah BCA? 

Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan