Mohon tunggu...
Blogger Polri
Blogger Polri Mohon Tunggu... Keterangan Profil Saya
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Komunitas Blogger Polri

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Mau Tahu Resep "Nasi Krawu" Model Baru Ciptaan Kapolres Gresik?

2 Oktober 2019   13:20 Diperbarui: 2 Oktober 2019   13:36 31 0 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mau Tahu Resep "Nasi Krawu" Model Baru Ciptaan Kapolres Gresik?
dokumen pribadi

Nasi Krawu sebuah kalimat yang selalu berhubungan dengan urusan perut dan makanan, namun nasi krawu yang satu ini sangat istimewa dan berbeda dengan nasi krawu biasanya. dari rasa dan cara makannya pun berbeda

Sebuah strategi dan inovasi baru dalam ciptakan kedamaian di kota pudak, kapolres gresik yang satu ini ciptakan program nasi krawu.

dokumen pribadi
dokumen pribadi
NASI KRAWU KAPOLRES GRESIK  (NyAngkruk bareng polisi untuk keamanan KeRukunAn Wargaku).

Rabu, (2/10/2019) bertempat di Kantor Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik Kapolres mengajak semua elemen masyarakat dari sejumlah Kepala Desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta organisasi pemuda nyangkruk bersama  dalam rangka meningkatkan keamanan di wilayah masing-masing bersama Polri juga berdiskusi masalah-masalah masyarakat.

Kapolres menyatakan program ini tujuannya membuat warga nyaman dan aman. Sekaligus upaya memerangi penyakit masyarakat yang ada di lingkungan masing masing, seperti bandar judi, bandar narkoba, miras, begal atau kejahatan yang meresahkan lainnya.

"Sebagai warga baru, Kami mohon dukungan semoga melalui kegiatan ini kami bisa lebih dekat dengan masyarakat sebagai mitra Polri. Menyerap aspirasi masyarakat terutama dalam hal tindak kejahatan yang rawan terjadi diwilayah Gresik, terang AKBP Kusworo.

Kepada media ini, AKBP Kusworo Wibowo menyatakan program Makan Pagi Nasi Krawu (NyAngkruk bareng polisi untuk keamanan KeRukunAn Wargaku) akan digulirkan terus ke semua desa di seluruh Kabupaten Gresik.

"Waktunya kita sesuaikan dengan kondisi, yang jelas semua kepala desa harus tahu dan paham program Nasi Krawu. Agar nantinya Nasi Krawu (NyAngkruk bareng polisi untuk keamanan KeRukunAn Wargaku) bisa disampaikan kepada masyarakat Gresik." pungkasnya.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x