Mohon tunggu...
ellazuardi
ellazuardi Mohon Tunggu... Menyukai buku

www.jurnaljasmin.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Waspada dengan Pembenci Kucing di Sekitar Kita

2 Maret 2021   07:35 Diperbarui: 2 Maret 2021   07:37 328 31 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Waspada dengan Pembenci Kucing di Sekitar Kita
Foto Volodymyr Tokar/unsplash.com

Berwajah imut dan bertingkah lucu membuat banyak orang tertarik dengan kucing.Banyak orang memutuskan memelihara kucing sebagai teman atau penghibur di rumah.Sejak dahulu kucing memang sudah jadi sahabat manusia.

Meski banyak orang suka kucing,ternyata banyak juga tak suka bahkan membencinya.Baik karena takut atau memang benci saja.Kucing dianggap hewan pengganggu atau musuh.

Ada beberapa alasan kenapa seseorang benci kucing.

Pertama kucing suka buang kotoran dimana-mana.

Walaupun banyak kucing yang sudah terlatih dengan membuang kotoran di bak pasir yang sudah disediakan.Tapi tidak bagi kucing jalanan atau ketika berada di halaman tetangga.

Meskipun mereka sebenarnya sudah berusaha menyembunyikan kotoran mereka dengan menutupnya dengan tanah,namun sepandai-pandainya kucing menyembunyikan kotorannya tetap saja dapat ditemukan manusia.Bau kotoran yang tidak bersahabat di hidung ini menyebabkan banyak orang benci kucing.

Kedua terkait dengan profesi kucing.Kucing itu suka mencuri ikan.

Meski mereka cuma mencuri sepotong ikan asin,bukan sepiring ,tetap saja bikin orang-orang jengkel.Alhasil kucing jadi sasaran kemarahan.

Ketiga karena kucing suka berisik di malam hari.

Seperti kita ketahui kucing itu kerjanya tidur sepanjang siang dan beraktivitas di malam hari.Ketika senja mulai tiba kucing-kucing bersiap keluar rumah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN