Mohon tunggu...
Bintang Dewi Pramudita
Bintang Dewi Pramudita Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa Prodi Pendidikan IPA, Universitas Pancasakti Tegal

Mari jadikan membaca sebagai hobi 😉

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Pengalaman Kuliah Pendidikan IPA Universitas Pancasakti Tegal

23 Agustus 2023   12:54 Diperbarui: 23 Agustus 2023   13:07 197
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kegiatan Kampus Mengajar Angkatan 4 (Sumber : Gambar Pribadi)

Halo teman-teman kompasiana! Bagaimana kabarnya? semoga baik-baik saja yaa^^

Pada kesempatan kali ini, saya akan menceritakan pengalaman saya selama berkuliah di Prodi Pendidikan IPA Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal.

Saya merasa bangga dan senang bisa berkuliah di Prodi Pendidikan IPA Universitas Pancasakti Tegal. Karena Prodi Pendidikan IPA Universitas Pancasakti Tegal memiliki banyak prestasi dan tentunya dosen-dosen yang mengajar sangat kompeten, sehingga bisa meningkatkan semangat mahasiswanya untuk terus berkembang. 

Lewat Pendidikan IPA pula, saya jadi memiliki kesempatan dan pengalaman untuk mengikuti program Kampus Mengajar Angkatan 4. Kampus Mengajar sendiri merupakan sebuah program yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa yaitu belajar dan mengembangkan diri melalui aktivitas di luar perkuliahan. Lewat program Kampus Mengajar, saya juga belajar banyak hal. Karena saya dapat melatih diri untuk berbicara di depan umum dan mengimplementasikan materi yang saya dapat selama perkuliahan untuk mengajar siswa-siswi di SMP. 

Saya merasa sangat senang karena telah memilih Prodi Pendidikan IPA Universitas Pancasakti Tegal. Karena dengan berkuliah disini, saya jadi memiliki banyak sekali pengalaman dan pembelajaran yang sangat berkesan untuk saya. Dan saya harap pengalaman dan pembelajaran yang saya dapatkan ini bisa bermanfaat untuk diri saya dan orang lain di masa yang akan mendatang.

Sekian cerita mengenai pengalaman saya selama berkuliah di Prodi Pendidikan IPA Universitas Pancasakti Tegal. Semoga bermanfaat bagi teman-teman sekalian^^

Untuk teman-teman yang ingin bergabung dengan Pendidikan IPA bisa mengunjungi laman berikut ini https://upstegal.ac.id/program-studi/s1-pendidikan-ipa

Terima kasih^^.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun