Hiburan Pilihan

Ketika Hantu Insidious Keluar ke Dunia Nyata

10 Januari 2018   11:07 Diperbarui: 10 Januari 2018   11:12 612 0 0
Ketika Hantu Insidious Keluar ke Dunia Nyata
Nono Facts

Perdana tayang tanggal 7 Januari 2018, Insidious langsung digandrungi oleh para penikmat film horror yang ada di Indonesia. Sengaja ketika tayang pertama kalinya film ini hanya ada di antara jam 11 malam sampai 12 malam. Agar kesan horror semakin melekat pada film ini.

Sebagai penggemar horror saya yang sudah menonton film ini merinding disko setelah menonton. Walaupun menurut saya tidak se seram seri 1 dan 2 nya tetapi tetap saja nonton ini bikin panik, terlebih jumpscare nya yang pas banget timingnya. Ketika yang kita kira tidak akan ada tau tau hantu ini muncul dan sangat menyeramkan wujudnya.

Dan yang lebih bikin merinding ada salah seorang penonton tidak sengaja merekam kemunculan "hantu" yang sebenarnya, saat ingin membuat postingan short video di aplikasi live streaming. 

Setelah selesai menonton, dari bangku belakang sekelompok orang berkumpul dan ramai-ramai berkumpul ke 1 orang. Saya pun kepo dan terdorong untuk mencari tahu juga, usut punya usut ketika si orang tersebut ingin memposting video di aplikasi nonolive setelah videonya diputar ulang ada sekelebat bayangan putih lewat begitu cepat.

Dia sempat takut untuk memposting video ini tetapi karena dianggap langka dan di nonolive memang banyak sekumpulan video yang merekam kejadian aneh dan video-video lain yang santer menjadi favorit netizen akhirnya dia memutuskan untuk memposting. Tidak memakan waktu lama video ini langsung meraup banyak viewers dan sudah sampai di posting oleh orang-orang di aplikasi lain.