Mohon tunggu...
Profil
14.009 Poin
Perantau di negeri dingin dengan one way ticket. Selalu merindukan nasi pecel, rempeyek dan tempe goreng. Tidak terverifikasi! Bawel, ngèyèlan, sok tahu, sok pinter.
Bergabung 22 Oktober 2009
Statistik
32
14,052
27
49
0
16
FOLLOWING 176
Sutiono Gunadi
Born in Semarang, travel-food-hotel writer. Movies, ICT, Environment and HIV/AIDS observer. Email : sutiono2000@yahoo.com, Trip Advisor Level 6 Contributor.
Keanu Aray
Life would be meaningless, If we have a meaning for others
Subhan Riyadi
Stop! Rasialisme anti minoritas apa pun harus tak terjadi lagi di Indonesia. Sungguh suatu aib yang memalukan. Dalam lebih setengah abad dan ber-Pancasila, bisa terjadi kebiadaban ini kalau bukan karena hipokrisi pada kekuasaan (Pramoedya Ananta Toer).
Mawalu
Mawalu
Michel Irarya
Bukan narsis, cuma ingin dianggap kritis, itu saja. Kunjungi saya disini www.mikeirarya.com
Kompasiana
Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com
Gherly Moel
Apapun itu kerjakan dengan sabar dan ikhlas!
Jarjis Fadri
Jika Tak Meninggalkan Sesuatu,Untuk Apa Kau Dilahirkan?
Arsyad Azizi Iriansyah
Arsyad Iriansyah sudah menyukai dunia blog atau menulis saat duduk di kelas 1 SMA. Blog pertamanya masih ada yaitu arsyadiriansyah.com . Lebih banyak menulis pengalamannya menjadi relawan guru, toleransi, kehidupan sehari-hari, dan tak jarang menulis hal serius tentang isu kebijakan publik. Selain itu, ia tidak lebih dari anak muda lainnya yang hanya ingin belajar, belajar dan belajar. Dapat dihubungi via surel arsyadiriansyah@gmail.com