Mohon tunggu...
Berlianna M A
Berlianna M A Mohon Tunggu... Mahasiswa

Seorang mahasiswa yang ingin mulai menulis

Selanjutnya

Tutup

Travel

South Shore Jogjakarta

25 Juni 2021   12:00 Diperbarui: 25 Juni 2021   12:01 31 1 0 Mohon Tunggu...

South Shore Jogja adalah salah satu tempat yang belakangan ini sedang ramai dibicarakan di media sosial di kalangan anak muda. Tempat ini merupakan sebuah café yang bertemakan beach club .Tempat ini resmi dibuka dan mulai beroprasi pada September 2020 di tengah kondisi pandemic Covid-19. Berlokasikan di tepi Pantai Ngandong dan Pantai Sandranan, Gunung Kidul, sehingga tempat ini dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 1 sampai 2 jam dari pusat kota Jogjakarta.

Yang menjadi daya tarik bagu pengunjung di South Shore adalah pemandangan samudra hindia serta interiornya yang instagramable yang dapat memberikan kalian pengalaman wisata yang berkelas bak di Pulau Dewata. Tak hanya itu, tempat ini juga menyediakan fasilitas lainnya seperti makanan dan minuman, serta infinity pool dengan pemandangan pantai dan lautan yang luas. Tempat ini juga memiliki beberapa spot foto yang indah seperti lounge yang berlatarbelakangi Samudra Hindia, dan juga spot tempat duduk dengan payung dan interior ala Beach Club.

Tempat ini hanya bisa dikunjungi apabila kalian sudah melakukan reservasi dulu sebelum berkunjung. South Shore sendiri hanya beroprasi dari hari selasa hingga hari minggu dan dibagi menjadi dua sesi yaitu pukul 12.00 – 15.00 WIB untuk sesi pertama dan sesi kedua yaitu 16.00 – 19.00 WIB, dengan catatan setiap sesi hanya bisa menerima maksimal 60 pengunjung. Untuk biaya masuk tersedia dalam bentuk paket dan dibagi menjadi 2 yaitu paket pertama sebesar Rp 100.000 per orang, paket ini sudah termasuk tiket masuk seharga Rp 30.000 dan paket makan sebesar Rp 70.000 . Sedangkan paket kedua sebesar Rp 200.000 per orang, paket ini juga sudah termasuk biaya masuk Rp 30.000 , paket makan sebesar Rp 100.000 dan akses ke fasilitas infinity pool. Kedua paket tersebut sudah termasuk dalam biaya parkir kendaraan, Jadi kalau kalian mau berkunjung ke South Shore, kalian harus mempersiapkan tanggal berkunjung serta biaya untuk berkunjung ya.

Berikut merupakan ulasan tentang Beach club di Jogja atau South Shore. Semoga bisa menjadi refrensi untuk berlibur.

Sumber :

1, 2, 3

Daftar Pustaka :

1, 2

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x