Mohon tunggu...
Martha Weda
Martha Weda Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis, Content Creator

Nomine BEST In OPINION Kompasiana Awards 2022 Suka nyanyi, main musik (gitar, piano), penyuka kucing dan anjing, pemerhati masalah keluarga, parenting, pendidikan, literasi, kerohanian, dan sosial budaya

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Pacar Kamu Ketahuan Selingkuh, Jangan Lakukan 3 Hal Bodoh Ini!

8 November 2022   09:27 Diperbarui: 8 November 2022   21:31 264
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mencari pasangan hidup yang terbaik memang tidak mudah. Banyak proses yang harus dilalui.

Sekalipun sudah tertarik dengan seseorang, tetapi ternyata orang tersebut tidak tertarik kepada kita, maka hubungan tidak bisa terjalin.

Begitu pula sebaliknya. Orang lain tertarik pada kita, tetapi kita nggak ada chemistry sama sekali, ya hubungan juga tidak akan tercipta.

Kalaupun keduanya saling tertarik satu sama lain, lalu mulai menjalin hubungan, apakah semua sudah aman? Sudah yakin bertemu pasangan hidup yang terbaik? Belum tentu!

Masih banyak proses yang harus dilalui. Saling mengenal karakter dan perilaku masing-masing merupakan beberapa proses diantaranya yang harus dilalui.

Tak jarang pula, berbagai tantangan tak terduga muncul ketika sedang menjalin hubungan.

Salah satu yang banyak terjadi akhir-akhir ini adalah salah satu dari pasangan itu bermain cinta di belakang, alias selingkuh.

Mengetahui pacarmu selingkuh itu pasti sangat menyakitkan ya. Pasti ada rasa kecewa, marah, kesal, benci, dan mungkin ada yng pengin labrak selingkuhannya.

Buat kamu yang belum menikah atau sedang menjalin hubungan dengan seseorang, kira-kira apa yang akan kamu lakukan jika pacarmu ketahuan atau kamu mengetahui pacar kamu selingkuh?

Nah, beberapa nasihat berikut ini mungkin bisa dipertimbangkan ya. Anggap saja ini nasihat dari orang yang sudah lebih dulu merasakan asam garamnya cinta, aseeek.... Wkwkwk... 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun