Mohon tunggu...
Lidia Wulan
Lidia Wulan Mohon Tunggu... Lainnya - Digital Marketing Trainer

Saya merupakan pemegang sertifikasi Google dan memiliki pengalaman mengajar lebih dari 10 tahun di bidang digital marketing. Selain mengajar, saya juga memberikan jasa konsultasi dan layanan iklan di Google Ads dan Facebook Ads

Selanjutnya

Tutup

Worklife

3 Keuntungan Jadi Freelancer: Tambah Pertemanan, Pengetahuan dan Pemasukan

19 Februari 2022   20:00 Diperbarui: 19 Februari 2022   20:12 222
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pekerjaan sebagai freelancer saat ini cukup menjanjikan, apalagi di tengah kondisi pandemi yang melanda seluruh dunia. Beberapa tahun lalu saya mulai mendaftar sebagai freelancer di Fastwork untuk layanan jasa iklan Facebook dan Google Ads, tepatnya di bulan September 2020. 

Dengan mencantumkan pengalaman kerja dan beberapa proyek yang pernah saya kerjakan, sampai hari ini setidaknya saya telah menangani lebih dari 50 client di Fastwork, baik untuk jasa konsultasi ataupun menjalankan iklan langsung di Facebook Ads dan Google Ads.

Selain mendapatkan pemasukan, keuntungan lain yang saya dapatkan ketika menjadi freelancer adalah saya dapat bertemu banyak orang dengan berbagai macam kebutuhan, yang pastinya akan menambah wawasan dan pengetahuan saya mengenai cara beriklan yang tepat sasaran dan efektif di Facebook Ads dan Google Ads.

Misalnya saat saya menjalankan iklan untuk property, tentu strategi yang saya gunakan akan berbeda dengan saat saya menjalankan iklan untuk produk kecantikan.

Jadi buat siapapun kamu yang ingin menambah pertemanan, pengetahuan dan tentunya pemasukan, silahkan coba daftar sebagai freelancer di Fastwork.

Salam sehat, salam semangat!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun