Mohon tunggu...
ibnu atoillah
ibnu atoillah Mohon Tunggu... Penulis - SEO Writers

kalau gak jalan-jalan ya rebahan

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

3 Rekomendasi Band Rock n Roll Indonesia Paling Mashok

19 Juli 2022   14:23 Diperbarui: 19 Juli 2022   14:26 917 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Hari ini musik telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dikehidupan kita, hampir seluruh kegiatan kita ditemani oleh musik. Mulai dari bekerja, belajar bahkan musik bisa menjadi kawan ketika sedang dalam perjalanan menghadapi kemacetan. 

Seiring dengan berkembangnya zaman dunia musik terus mengalami peningkatan dan penyempurnaan dari segala aspek, tak terkeculai menyoal genre. 

Di Indonesia sendiri cukup banyak genre musik yang dapat dinikmati dan dengan mudah dapat kita akses seperti genre musik pop, jazz, r&B, metal, Rock dan lain-lain.

Keberagaman genre musik tersebut adalah hasil dari inovasi para musisi yang terus berusaha menghasilkan menu musik yang untuk seluruh kalangan. 

Minat dan selera pendengar yang beragam tentunya mengahsilkan industri pasar musik yang beragam pula, salah satu genre yang memiliki banyak pendengar dan dapat dibilang cukup populer di Indonesia adalah genre musik Rock.  

Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan tiga rekomendasi wishlist lagu band Rock yang saya dengarkan, yang mungkin dapat menjawab rasa haus kalian terhadap grub band rock Indonesia dengan kualitas internasional.

The S.I.G.I.T - Musikklik.com
The S.I.G.I.T - Musikklik.com
  • The S.I.G.I.T

Yang pertama mengenai banad rock Indonesia yang saya rekomendasikan adalah band The SIGIT, The SIGIT sendiri merupakan singkatan dari (The Super Insurgent Group of Intemperance Talent), dengan ciri khas fesyen ala hippies rambut gondrong, jaket jeans, celana cutbray atau bootcut. 

Gaya bohemian personel grup band The SIGIT membawa kita seolah menerobos ruang masa lalu era tahun 70 sampai 90-an. Band ini bisa dibilang cukup sukses menghidupi musik rock n roll era milennium baru di Indonesia. Band asal Bandung ini berusaha menghadirkan sound rock vintage 70an ala Led Zeppelin yang kerap nye-rempet style garage rock ala The Stooges.

Grup musik ini terdiri dari Rektivianto "Rekti" Yoewono (vokal, gitar), Farri Icksan Wibisana (gitar), Aditya "Adit" Bagja Mulyana (bass), dan Donar "Acil" Armando Ekana (drum).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan