Mohon tunggu...
Swarna
Swarna Mohon Tunggu... Lainnya - mengetik 😊

🌾Mantra Terindah🌿

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Antara Prihatin Sekaligus Horor

30 November 2019   20:59 Diperbarui: 30 November 2019   21:03 35
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kaget itu bikin jantungan ketika melihat, mendengar kabar terblokirnya seseakun. 

Terus terang saya jadi prihatin sekali, apalagi pemblokiran pada sebuah akun yang bukan akun ecek-ecek, rasanya jadi tambah seram. Hla yang fanatik saja bisa terblokir apa lagi yang seperti saya ini, kan ngeri.

Apakah tidak bisa disetting mesin pemblokirnya?  Kesalahan penulis memang kadang tanpa kesengajaan. Tapi kan jadi menakutkan untuk menyampaikan sebuah cerita.

Terus terang saya takut kalau tercyduk mesin blokir, sampai ada teman yang berkata "aku gak mau posting lagi ah" meskipun sebuah gurauan. Tapi tetap jadi mimpi untuk mengirim karya.

Eh saya kog jadi protesan gini ya. Ketularan siapa nih. Btw K yang baru berulang tahun harapan saya semoga lebih baik. Sistem blokirnya diperbaiki lagi, terus terang saya jadi takut sekali. Bahkan mungkin juga teman lain ikut takut.

Sekiranya saya juga ingin tahu peraturan di Kompasiana ini mengapa sebuah akun terblokir itu.

Terima kasih, salam.

Teras waspada, 30.11.2019

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun