Mohon tunggu...
feri anto
feri anto Mohon Tunggu... Menulis untuk Indonesia

Menulis bukan cuma untuk kepentingan diri sendiri, tapi untuk membantu mewujudkan cita-cita orang lain, dan membuatnya menjadi berarti.

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

Menikmati Gurihnya Makaroni Kakarak

16 Agustus 2019   16:12 Diperbarui: 16 Agustus 2019   16:19 0 1 0 Mohon Tunggu...
Menikmati Gurihnya Makaroni Kakarak
Dokumen Pribadi Penulis

     

Inovasi memang tiada henti. Manusia selalu mencoba mencari cara-cara baru dalam menyelesaikan masalah. Tidak terkecuali juga dalam bidang kuliner. Kuliner merupakan sebuah anugerah dari Yang Kuasa, yang patut kita syukuri. Karena kalau tidak ada yang namanya kuliner / makanan, lantas kita mau mengisi perut kita dengan apa ?. Makananpun juga dibagi kedalam dua jenis, makanan berat dan camilan / snack.Bagi kalian yang doyan makan snack, kalian harus coba Makaroni Kakarak. Snack asal Subang-Indonesia ini mempunyai bentuk yang imut , dan gemesh. Karena makaroni ini berukuran cukup ringkas untuk diambil.  

Dokumen Pribadi Penulis
Dokumen Pribadi Penulis

Dengan varian rasa yang beragam, dijamin kalian nggak akan bosan untuk mencicipinya. Makaroni Kakarak @kakarakfood juga mempunyai desain kemasan yang eyecatching, pastinya kalian nggak akan bosen untuk mantenginnya.     Pada Makaroni Kakarak Rasa Pedas. Pedasnya snack ini bikin lidah bergoyang, sensasi pedasnya menempel di mulut. Kebetulan yang saya coba adalah yang level 5. Kalau kalian penyuka pedas maka Kakarak Rasa Pedas adalah jawabannya. Jangan makan sendirian, karena kalian nggak bisa seru-seruan bareng teman. Tapi kalau kalian makan sendirian juga nggak apa-apa, karena kalian pasti mau makan lagi dan lagiiii. Bentuk makaroni untir ini, pas banget waktu dipegang. Jadi makaroninya kayak nempel ditangan. Bikin susah ngelepasinya...

Dokumen Pribadi Penulis
Dokumen Pribadi Penulis
Di Bagian Makaroni Kakarak Coklat. Manisnya nggak akan mudah dilupain. Sekalinya nempel dimulut, bikin kamu susah berhenti ngunyah. Rasa coklat ini pas banget kalau dimakan sambil nonton Youtube, atau lagi internetan. Rasanya yang manis, bisa dijadiin hadiah buat pacar. Apalagi untuk ngerayu gebetan....(boleh lho....hihihihihi). Aroma coklatnya, cocok buat kamu-kamu yang suka rasa manis dan legit. Nggak mau kalah sama dua saudaranya diatas, Makaroni Kakarak Matcha (Rasa Teh Hijau), menyuguhkan sesuatu yang beda. Dengan tampilannya yang mirip teh dari Jepang. Matchamu bisa memuaskan rasa penasaran kamu sama teh hijau. Kakarak Matchamu ini warna hijaunnya menarik, dan rasa matchamunya gurih. Semerbak matchamunya juga harum. Manisnya pas, nggak berlebihan. Bumbunya menyatu, bisa jadi temen nongkrong yang seruuu. Suara kriuknya bisa bikin suasana yang sepi jadi rame.     

Dokumen Pribadi Penulis
Dokumen Pribadi Penulis

Saya sebagai penikmat snack, memang menyediakan waktu untuk mencoba tujuh snack gokil dari Makaroni Kakarak, jadi kita lanjut ke snack nomor empat. Makaroni Kakarak Rasa Balado. Rasa balado yang meleleh dilidah. Gurih, tapi tanpa rasa pedas. Asik banget, bisa bikin kamu lupa sama masalah yang kamu hadapin. Nggak afdol rasanya kalau lagi liburan, terus kamu nggak bawa Kakarak Makaroni Rasa Balado. Walaupun makan makaroni rasa balado udah selesai, tapi masih ada rasa gurihnya yang ketinggal lhooo.Ngemil ini enaknya pas sambil istirahat jam kantor. Sebaiknya kamu bawa Kakarak Makaroni cadangan, karena pasti banyak yang minta heheheheh.....

Lalu selanjutnya ada Makaroni Kakarak Peuyeum Chips Rasa Coklat. Bentuknya yang besar bikin kamu mau nggak bisa berhenti makan. Kalau kamu mau rasain coklatnya yang nggak gampang leleh di lidah, makannya pake diisap dulu dimulut, baru habis itu dimakan. Tapi inget ya...makannya pelan-pelan aja, jangan sambil ngebuut....biar rasa gurih dan manisnya nggak cepet hilang dari lidah. Pas banget sncak ini ada ditas kamu. Biar bisa dimakan waktu didalam kereta, atau makan bareng gebetan sambil lihat sunset...ea....

Dokumen Pribadi Penulis
Dokumen Pribadi Penulis
Masuk di nomor enam, ada Makaroni Kakarak Salted Eggs. Meskipun ada rasa asinnya. Tapi Kakarak Salted Eggs rasa asinya nggak berlebihan. Karena makaroni kakarak tahu banget, cara nyenengin kamu. Rasa Salted ini merupakan inovasi baru dari Makaroni Kakarak. Gurihnya pas dimulut. Dan yang penting nggak bikin eneg. Makaroni Salted Egg ini nggak akan bikin kamu bosen. Rasa asin dan gurihnya sudah terukur dengan baik. Kalau kamu makan segenggaman aja dijamin belum cukup. Bisa jadi penghilang suntuk, dan teman kamu belajar saat mau ngadepin ujian.

Dokumen Pribadi Penulis
Dokumen Pribadi Penulis
Memasuki urutan rasa ke tujuh ada Makaroni Lilidian Kakarak Rasa Balado. Bentuknya yang panjang, bisa jadi pilihan buat kamu yang suka ngemil. Apalagi rasa gurihnya, selalu bisa jadi bahan kamu untuk makan terus. Lilidian rasa enaknya nggak habis-habis. Sekalinya kamu makan akan awet rasa baladonya. Ibaratnya gigitan kamu nggak akan berakhir heheheh....Sangat cocok dinikmati sama pacar, sambil duduk berdua ditaman. Dan nggak usah khawatir kalau kurang. Karena Lilidian jumlahnya cukup banyak lhooo isi satu paknya. Bisa dimakan satuan.., bisa dimakan borongan, alias empat sampai lima buah LIlidian sekaligus, atau juga Lilidianya dipotong kecil-kecil, baru masuk mulut. Haaaap.....

Dokumen Pribadi Penulis
Dokumen Pribadi Penulis

KONTEN MENARIK LAINNYA
x