Mohon tunggu...
Bebas Bayar
Bebas Bayar Mohon Tunggu... Administrasi - Aplikasi Pembayaran Terlengkap di Indonesia

Mau bayar apa aja, Gratis Voucher 25.000 tanpa minimal transaksi. Cek sekarang di sini >> https://www.bebasbayar.com/gratis-voucher-25-ribu

Selanjutnya

Tutup

Finansial

WhatsApp BebasBayar, Solusi Aktivitas E-Payment

28 November 2019   10:06 Diperbarui: 28 November 2019   10:24 24 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
WhatsApp BebasBayar, Solusi Aktivitas E-Payment
pinterest.com by Stardealing

Aktivitas e-payment saat ini memang sudah banyak digunakan masyarakat. Hal ini karena e-payment sangat praktis, tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan produk digital. Namun, e-payment masih dianggap sedikit repot karena harus masuk beberapa aplikasi. Kini sudah ada WhatsApp BB, untuk mempermudah aktivitas e-payment hanya dengan mempergunakan aplikasi whatsApp saja.

WhatsApp BebasBayar Solusi Aktivitas E-payment

Aktivitas e-payment seperti pembelian maupun pembayaran bulanan secara online saat ini terbukti memang lebih banyak disukai masyarakat. Selain mudah, transaksi seperti ini bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Namun, bukan berarti layanan seperti ini tidak membawa dampak. Sistem transaksi e-payment membutuhkan aplikasi bawaan yang harus diinstal ke perangkat handphone.

Tak jarang, handphone sering mengalami error karena terlalu banyak menginstal aplikasi tersebut. Melihat hal tersebut aplikasi BebasBayar berusaha menciptakan sistem aplikasi e-payment yang menggabungkannya dengan aplikasi chatting populer yaitu WhatsApp. Bebasbayar sendiri merupakan aplikasi pembayaran paling lengkap yang berasal dari Surabaya. Layanan ini kemudian diberi nama whatsApp BB.

Jadi secara teknis, layanan ini akan memungkinkan pengguna bayar tagihan pakai whatsApp  saja. Jadi tak perlu lagi membebani smartphone dengan aplikasi pembayaran e-payment lain yang berpotensi membuat error.

Apa Saja Fiturnya?

Fitur dari WhatsApp BB ini cukup beragam. Jika aplikasi whatsApp yang dulunya hanya sebagai aplikasi chatting terpopuler dengan fitur dasar membuat teks miring, coret tengah, dan lainnya. Kini ada tambahan yaitu bisa digunakan sebagai pembayaran e-payment melalui WhatsApp BB yang bisa melayani

  • Pendaftaran pengguna aplikasi BebasBayar
  • Melakukan pembayaran untuk pengeluaran bulanan entah itu tagihan PDAM, BPJS, atau tagihan lainnya.
  • Membeli voucher game
  • Melalukan top up saldo e-money seperti OVO, Gopay, dan lainnya
  • Membayar tagihan cicilan kredit

Bagaimana Cara Menggunakannya?

Bagi yang sudah mulai tertarik, mencoba layanan whatsApp terbaru ini, caranya sangat mudah. Oleh karena itu segera bergabung dengan WhatsApp BB adalah pilihan yang tepat. Ikuti saja langkah-langkah berikut ini

  1. Buka aplikasi chatting terpopuler yaitu WhatsApp pada smartphone.
  2. Silahkan masukkan nomor yang ditujukan khusus untuk WhatsApp BB yaitu 0815-5333-8888 sekaligus simpan.
  3. Setelah nomor tersimpan, lakukan chatting dengan menyapa layaknya dengan teman.
  4. Segera setelah mengirim sapaan, WhatsApp BB akan memberikan balasan. Jika pengguna belum pernah daftar sebagai anggota BebasBayar, maka akan diarahkan untuk melakukan pendaftaran. Caranya juga sangat mudah, pengguna hanya tinggal mengirimkan nama dan email yang masih aktif.
  5. Namun, jika pengguna kebetulan sudah terdaftar pada aplikasi BebasBayar, WhatsApp akan langsung menyapa pengguna. Seperti menyampaikan informasi terkait layanan apa saja yang bisa dinikmati.
  6. Lakukan transaksi sesuai yang diinginkan. Namun, penting untuk diketahui jika pengguna WhatsApp BB harus mengisi PIN untuk syarat transaksi. PIN ini didapatkan saat pendaftaran awal.
  7. Tinggal menunggu transaksi berhasil dijalankan. Istimewanya WhatsApp BB ini mampu melayani transaksi hanya dalam waktu 1 detik saja. Setelah transaksi berhasil dijalankan, pengguna akan secara otomatis dikirimi bukti transaksi tersebut.

Keunggulan WhatsApp BebasBayar

Pengguna baru WhatsApp BB sebaiknya tidak usah ragu untuk segera bergabung. WhatsApp BB akan memberikan berbagai keuntungan pada pengguna. Apa saja keuntungan tersebut, simak penjelasannya berikut ini

Voucher 25 ribu. Pengguna baru yang telah melakukan transaksi pertama akan mendapatkan cashback. Cashbacknya berupa voucher 25 ribu rupiah yang langsung bisa diterima pengguna. Bahkan transaksi pertama yang harus dilakukan tidak akan batas minimumnya. Penawaran seperti ini begitu jarang ditemukan.

Jaminan Keamanan Setiap Transaksi. Transaksi e-payment bukan bebas resiko. Tentu saja karena online, tidak salah jika beberapa orang merasa was-was dengan transaksi seperti ini. Namun, WhatsApp BB akan menjamin keamanan setiap transaksi yang dilakukan pengguna. Hal ini dibuktikan dengan keikutsertaannya pada ISO 27001, yang membantu memastikan keamanan semua sistemnya. 

Jaminan Saldo Akan Dikembalikan Jika Ada Error. Semua sistem online memang tidak bisa menjamin terus berjalan mulus, tanpa gangguan atau error. Namun WhatsApp BB memberikan pelayanan khusus untuk pengguna demi kenyamanan mereka bertransaksi. Jadi jika misalnya terjadi gangguan atau error saat transaksi, pihak WhatsApp akan mengembalikan saldo yang hilang.

Jadi pengguna tidak perlu takut rugi, uangnya hilang dan semacamnya. Bahkan selain mengembalikan saldo, WhatsApp BB akan mengirimkan pemberitahuan jika transaksi yang dilakukan sedang mengalami gagal atau error. Benar-benar suatu layanan yang harus dicoba.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN