Mohon tunggu...
Nanda Mega
Nanda Mega Mohon Tunggu... writer

beautywellness

Selanjutnya

Tutup

Travel

Rekomendasi Tempat Wisata di Lombok yang Wajib Kamu Kunjungi

5 Juli 2019   20:53 Diperbarui: 5 Juli 2019   21:04 56 0 0 Mohon Tunggu...

Menjelang weekend, saatnya catat rekomendasi tempat wisata yang sudah Woop rangkum untukmu ladies.

It's already summer! Well, saatnya kamu bersama orang tersayang menentukan destinasi liburan. Di musim panas yang seperti ini banyak yang memilih untuk berwisata ke pantai, Lombok salah satunya. Tempat wisata di Lombok memang merupakan destinasi yang paling banyak dikunjungi baik dari dalam negeri maupun luar negeri, karena keindahanya yang sudah tidak usah diragukan lagi.

Penasaran tempat wisata apa saja yang wajib kamu kunjungi? Simak rekomendasi dari Woop berikut ini.
1. Gili Trawangan

Pasti kamu sudah tidak asing dengan tempat wisata Lombok satu ini? Yap, keindahan Gili Trawangan menjadi destinasi favorit oleh wisatawan karena keindahannya yang sudah tidak diragukan lagi. Bagi kamu yang memiliki hobi Diving, maka Gili Trawangan merupakan wisata yang wajib dikunjungi di Lombok. Keindahan terumbu karang dan ikannya yang mempesona pasti akan membuatmu lupa waktu. So, jangan sampai melewatkan tempat wisata ini ya.

2. Pantai Pink

Who's beach lover? Pantai pink ini wajib kamu kunjungi ketika berwisata ke Lombok Timur. Dinamakan pantai pink karena pantai ini memang memiliki pasir yang berwarna pink lho. Penasaran? Untuk mencapai pantai ini kamu bisa melalui jalan darat atau laut dengan menyewa perahu di pelabuhan Tanjung Luar.

3. Lingkoq Datu, Pantai Penyisok

Surga tersembunyi ini bisa kamu temukan di Kecamatan Jerowaru yang terkenal dengan wisatanya yang memukau. Memang untuk sampai kesini butuh perjuangan yang ekstra, Karen harus melewati lading jagung dan bebatuang terjal. But it's totally worth it, semuanya akan terbayar ketika kamu melihat kemegahan alam di baliknya.

4. Rumah Adat Dusun Sade Lombok

Bagi kamu yang ingin mengetahui budaya Lombok lebih dalam, tempat wista ini bisa menjadi jawabannya. Desa Sade merupakan tempat wisata budaya di Lombok Tengah, masyarakat disana masih memegang dan menjalankan tradisi nenek moyang mereka. Tempat wisata ini dihuni oleh Suku Sasak, masyarakat yang masih memegang teguh adat tradisi Lombok. Di tempat ini, rumah adat khas Sasak masih berdiri kokoh dan terawat.

Sumber: Woopid

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x