Mohon tunggu...
Beni Saputra
Beni Saputra Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa

Investasi Terbesarmu adalah Perjuangan

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

5 Film Action India Terbaik yang Bisa Ditonton di Youtube, Lengkap dengan Subtitlenya!

5 Juli 2022   15:39 Diperbarui: 5 Juli 2022   15:56 724 6 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber Gambar Celebrities.id

Rekomendasi ini versi gue, guys!

Gue udah nonton beberapa film action yang sangat keren dan alur ceritanya membuat gue terkagum-kagum. Pasalnya, alurnya ga tertebak sama sekali oleh gue. Rugi sih kalo lo ga nonton. Apalagi sekarang lo ga perlu bayar buat nonton filmnya. Cukup sediakan kuota dan jaringan yang bagus aja, lo udah bisa nonton film action india terbaik menurut gue.

Buat lo yang suka nonton film action, buruan lo coba buat nonton film dibawah ini. ada 5 daftar yang bisa lo cari di keyword youtube. Apa aja? Buruan cek!

1. Pralay The Destroyer (saakshyam)

Sumber Gambar Youtube/Pen Movies
Sumber Gambar Youtube/Pen Movies

Keren, keren, keren banget! Cerita di film ini bikin gue geleng-geleng kepala. Seseorang yang sangat dihormati di sebuah desa karena kebaikannya yang suka menolong warga didesa tersebut. Memiliki keberanian dan juga jago bela diri sehingga dia ditakuti oleh warga dan preman didesa tersebut. 

Namun, musuhnya berhasil membunuh dia beserta keluarganya. Tersisa anak laki-laki yang akhirnya datang kembali kedesa tersebut untuk membunuh orang yang membunuh keluarganya. Buruan! Kamu ketik saja di keywordnya, "Pralay the destroyer (saakshyam ) 4k | Bellamkonda.

2. Aatish The Weapon  (Annadurai)

Sumber Gambar Youtube/Pen Movies
Sumber Gambar Youtube/Pen Movies

Perfect! Hidupnya hancur karena ditinggalkan oleh kekasihnya. Karena hal itu membuat dia tidak bekerja dan sering mabuk-mabukan di jalanan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan