PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) terus memperluas jangkauan layanan dengan merelokasi dua kantor cabangnya, yakni KCP Pantai Indah Kapuk (PIK) di Jakarta dan KC Medan di Sumatra Utara. Langkah ini menjadi bagian dari strategi BNC untuk menghadirkan layanan yang lebih nyaman, modern, dan mudah diakses nasabah.
Direktur Bisnis BNC, Aditya Windarwo, mengatakan relokasi KCP PIK dilakukan untuk memperkuat kehadiran bank digital tersebut di kawasan bisnis premium yang terus berkembang. "Sebagai salah satu bank digital terdepan, kami ingin memastikan nasabah mendapatkan layanan perbankan lengkap di lokasi yang lebih strategis dan nyaman," ujarnya, Kamis (9/10/2025).
Selain di Jakarta, BNC juga merelokasi Kantor Cabang Medan dari kawasan Kampung Baru ke Jl. Glugur No.71A/1 (Jl. Gatot Subroto). Peresmian kantor baru dihadiri oleh Komisaris BNC Kreisna Dewantara Gozali dan jajaran manajemen pada akhir September lalu.
Aditya menjelaskan, relokasi ke area pusat kota bertujuan mendekatkan layanan kepada masyarakat dan pelaku usaha di wilayah strategis. "Medan adalah kawasan penting bagi BNC. Kami ingin berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi lokal melalui layanan perbankan digital yang lebih modern dan mudah diakses," jelasnya.
BNC menargetkan pada 2026 untuk memperluas penetrasi ke segmen konsumer, UMKM, dan komersial, dengan fokus pada peningkatan dana murah (CASA) serta mendorong aktivitas transaksi melalui aplikasi neobank.
Sejalan dengan ekspansi ini, BNC juga memperkuat budaya organisasi yang inovatif dan efisien melalui digitalisasi proses bisnis, guna menjadi bank yang tangguh, kompetitif, dan terpercaya di era digital.
Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana. Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI