Mohon tunggu...
Salawar Handap
Salawar Handap Mohon Tunggu... -

Semua benda-benda di langit mengeliling bumi. Bumi laksana seutas cincin di gurun pasir dg langit pertama, begitupula langit pertama bagai seutas cincin di gurung pasir dg langit kedua. perbandingan yang sama sampai langit ke-7. Langit ke-7 bagai seutas cincin dg kursinya Allah.

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Goodbye Kompasiana, Saya Off Dulu Menulis, Maaf Jika Ada salah

16 Mei 2014   04:12 Diperbarui: 23 Juni 2015   22:29 80
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Mulai hari ini, saya putuskan untuk berhenti dulu menulis di blog kompasiana. Semenjak menulis di Kompasiana, ada yang salah di diri saya. Seperti ada jin yang menguasai saya. Sehingga membuat turunnya keyakinan saya kepada Allah SWT.
.Bila ada yang merasa terganggu, tersinggung, tidak berkenan dan tidak mendapat pencerahan atas tulisan-tulisan yang saya posting, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Siapa yang pernah bersinggungan, mendapat komentar negatif, berseberangan pendapat dengan saya, mohon maafkan saya..Pesan saya : jangan-lah jadi manusia yang selalu mengeritik. Sungguh gampang mencari kesalahan- kesalahan dan kekurangan-kekurangan orang lain. Sungguh sulit mengakui kelebihan orang lain. Sejelek-jeleknya manusia, niscaya ada sisi kebaikan di hatinya..Seperti emas. Kalau dicari kekurangan pastilah didapat. Emas itu warnanya kuning kayak t*hi. Sungguh sulit kita mencari kebaikan dari bangkai anjing. Jika kita perhatikan, ada yang baik dari bangkai anjing yakni giginya yang masih utuh. Putih berseri. .Dan jadilah manusia pecinta kebaikan! Kita tidak bisa membuat mesjid. Tapi kita berusaha mencintai dan menyukai orang yang mampu membuat mesjid tersebut. Mencintai orang yang senang bersedekah. Menyukai orang yang ibadahnya lebih kuat dari kita. Menyukai orang yang setiap hari membagi makanan ke orang-orang miskin. Mendoakan orang-orang yang selalu berbuat kebaikan.. Saya akan hapus tulisan-tulisan yang tidak mencerahkan dan terindikasi mengkresditkan dan memfitnah seseorang..Saya akan tetap memantau dan membuka kompasian. Tapi, yang saya baca tulisan-tulisan yang dari judulnya terlihat mencerahkan..Goodbye Kompasiana. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.  ..

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun