Mohon tunggu...
Bangkit Wismo
Bangkit Wismo Mohon Tunggu... Freelancer - Content Creator Level Rintisan

Halo, AkuBangkit. Pembuat konten yang fokus pada blog dan podcast. Yuk, kolaborasi. Kamu bisa support AkuBangkit di https://www.nihbuatjajan.com/bangkitwismo

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan Pilihan

Tanpa Ospek, Kampus ITBMP Purbalingga Sambut Mahasiswa Baru dengan Mastamu

9 September 2022   16:16 Diperbarui: 9 September 2022   16:16 117 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber Foto : Dokumentasi Tim Promosi ITBMP

Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Purbalingga (ITBMP) menyambut mahasiswa baru tanpa agenda ospek. Melainkan dengan menggelar Masa Ta'aruf Mahasiswa Baru atau Mastamu 2022.

Kampus ITBMP Purbalingga menggelar Mastamu 2022 di lingkungan Kampus ITBMP, 05 - 08 September 2022.

Mastamu 2022 mengangkat tema Kreatif, Inovatif, Terampil, Adaptif Menuju Mahasiswa Berkemajuan.

Mahasiswa baru ITBMP Purbalingga dari program studi S1 Aktuaria, S1 Bisnis Digital serta S1 Perencanaan Wilayah dan Kota mengukuti agenda Mastamu 2022.

Pada masa kuliah tahun 2022/2023, Kampus ITBMP Purbalingga menerima 56 calon mahasiswa baru, yang berasal dari Purbalingga, Banyumas, Banjarnegara serta Pekalongan.

Yang mana, Program Studi S1 Bisnis Digital menjadi program studi favorit di Kampus Muhammadiyah Purbalingga ini.

Pengenalan Mahasiswa Baru.

Rektor ITBMP, Dr. Ir. Taufik Dwi Laksono S.T M.T IPM ASEAN Eng membuka Mastamu 2022. Rektor ITBMP berharap mahasiswa baru ITBMP mengikuti agenda Mastamu dengan penuh semangat.

"Untuk para mahasiswa baru yang telah bergabung dengan Kampus ITBMP, ikuti agenda Mastamu ini dengan penuh semangat," kata Rektor ITBMP ketika sambutan.

"Sehingga, bisa mengenal kampus lebih baik dan kedepan bisa menjalani kuliah dengan maksimal," kata Rektor ITBMP menambahkan.

Ketua Panitia Mastamu 2022, Indy Alfin Faujie menjelaskan bahwa "kegiatan Mastamu 2022 ini, pada dasarnya untuk memberikan pengenalan awal bagi mahasiswa baru."

Pengenalan tersebut meliputi sejarah kampus, kegiatan perkuliahan , pimpinan dan dosen di kampus, lembaga-lembaga yang ada di kampus hingga berbagai kegiatan yang bisa diikuti mahasiswa di Kampus ITBMP Purbalingga.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan