Mohon tunggu...
Bang Jaung
Bang Jaung Mohon Tunggu... www.bangjaung.com

Praktisi event & experiential learning, Domisili di Depok, Jawa Barat

Selanjutnya

Tutup

Travel

Spark Forest Adventure, Resort Unik di Sukabumi

9 Juni 2019   16:24 Diperbarui: 9 Juni 2019   16:37 0 0 0 Mohon Tunggu...
Spark Forest Adventure, Resort Unik di Sukabumi
Dokpri

Konsep penginapan ini unik. Namanya Sparks Forest Adventure yang berlokasi dikawasan Cibadak Sukabumi. Mulai beroperasi bulan Mei 2019, Sparks Forest Adventure hadir menjadi salah satu opsi destinasi yang layak dipertimbangkan menjadi alternatif lokasi gathering perusahaan anda.

Sparks Forest Adventure berlokasi di Jl. Nagrak, Cisarua, Nagrak, Sukabumi, Jawa Barat 43356. Hanya dibutuhkan waktu 1 jam perjalanan darat dari exit tol Bocimi di Cigombong. Dan kelak bila Tol Bogor, Ciawi, Sukabumi (Bocimi) telah mengakses hingga area Sukabumi tentunya waktu tempuhnya akan menjadi jauh lebih singkat. Bagi anda perusahaan-perusahaan di Jakarta dan sekitarnya yang akan menggelar acara gathering, Sparks Forest Adventure akan menjadi satu opsi yang layak dipertimbangkan ditinjau dari waktu tempuh ke lokasinya.

Dokpri
Dokpri

Konsep resort yang dihadirkan Sparks Forest Adventure memang unik. Mereka menyebutnya dengan konsep tree house atau rumah pohon. Sesuai dengan temanya, bangunan-bangunan kamar tempat menginap bernuansa kayu dengan fasilitas kamar yang nyaman. Ada dua jenis tipe tree house yaitu tipe studio dan tipe 3 bed rooms

Tipe studio berkapasitas maksimal tiap kamar 4 orang. Untuk tipe ini tersedia 9 unit room. Sedangkan tipe 3 Bed Room berkapasitas maksimal 7-8 orang dan untuk tipe unit 3 lantai ini tersedia 3 unit room.

Saat artikel ini dibuat tengah dibangun unit room dengan berdaya tampung 12 orang. Dan rencananya unit ini akan dibangun sebanyak 3 unit.

Dokpri
Dokpri

Selain tipe tree house, Sparks Forest Adventure Sukabumi juga menyediakan tipe ruangan glamping untuk menginap. Terlihat setidaknya ada 6 unit tenda glamping telah tersedia disana dengan daya tampung maksimal 3 orang setiap tendanya. Ini juga mampu memberikan sensansi berbeda saat anda menginap di Sparks Adventure Forest Sukabumi

Dokpri
Dokpri

Sparks Forest Adventure Sukabumi menyediakan fasilitas waterpark yang bisa dinikmati tamu menginap dan juga pengunjung umum. Bagi tamu menginap akan mendapatkan free access ke waterpark yang memiliki 8 jenis kolam ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x