Mohon tunggu...
Bang Auky
Bang Auky Mohon Tunggu... Freelancer - KBC 54|Kompasianer Brebes Jateng| Golet Jeneng Disit Mengko Jenang Teka Dewek

Pariwisata adalah locomotif ekonomi baru dimana banyak gerbong yang mengikuti dari UMKM, Transportasi, Pemandu Wisata, Hotel dan Restoran, Seniman, Souvenir dan mitra-mitra pariwisata yang lain.

Selanjutnya

Tutup

Kuliner Pilihan

Warung Sate Barokah Sitanggal, Menikmati Kuliner Khas Brebes

30 Mei 2020   17:07 Diperbarui: 30 Mei 2020   16:58 366 7 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Menikmati makanan saat libur lebaran paling nikmat dengan sate kambing dengan gulai, apalagi kalau satenya plus torpedo wah..  dapat manfaat plus. Menurut rumor sate torpedo dapat menningkatkan gairah dan stamina laki-laki. Tapi eit..... kita nggak mau bahas itu tetapi bahas warung makan yang menyediakan sate kambing khas Brebes. 

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi

Kalau kalian pas melintas di jalan propinsi Jatibarang -Ketanggungan dan berada di Sitanggal tengoklah ke selatan jalan samping BRI Sitanggal. Di situ ada warung sate namanya WM Barokah. Nah disitu tersedia sate kambing muda,  sate ayam,  sop balungan, gulai babat, opor ayam,  pepes dan masih banyak lagi . Pilih salah  satu menu yang kalian suka atau pilih sate kambing yang menjadi ikon rumah makan ini. 

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi

Sate kambing disini beda dengan sate kambing ditempat lain, tusuknya menggunakan sujen, satenya besar-besar dan menggunakan sambel kecap. Belum lagi sop balungan dan gulainya. Warung.  Ini tak pernah sepi dari jam buka pukul 07.00 - 19.00. Selalu ramai dari berbagai wilayah yang pingin menikmati sate kambing khas Brebes. 

Dok.pribadi
Dok.pribadi

Sangat pas datang kesini saat jam makan siang menunya masih lengkap tapi resikonya penuh pengunjung karena berbarengan makan siang. Buat kalian yang tidak makan daging kambing masih bisa kok makan disini karena masih ada menu sate ayam,  opor ayam dan pepes ayam. Jadi tidak perlu takut datang kesini karena harganya terjangkau dengan menu yyang variatif.  Selamat menikmati sate kambing khas Brebes yang memang beda dengan yang lain. (KBC54|Kompasianer Brebes Jateng |)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kuliner Selengkapnya
Lihat Kuliner Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan