Mohon tunggu...
Bambang Suwarno
Bambang Suwarno Mohon Tunggu... Pemuka Agama - Mencintai Tuhan & sesama. Salah satunya lewat untaian kata-kata.

Pendeta Gereja Baptis Indonesia - Palangkaraya Alamat Rumah: Jl. Raden Saleh III /02, Palangkaraya No. HP = 081349180040

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Camer Narapidana, Memang Kenapa?

28 Agustus 2020   16:06 Diperbarui: 28 Agustus 2020   16:04 294
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Pengantin itu bagai raja dan ratu sehari? Emoh! Kami tak sudi! Kami mau jadi raja dan ratu selamanya! Ya, itu tekad saya dan Aida, yang akan menikah tiga bulan lagi. Artinya, kami tak mau hanya sukses pada pestanya saja. Melainkan sukses juga, dalam hidup rumah tangga kami selanjutnya. Apa nanti sungguh bisa seperti itu? Saya tidak tahu! Namun, yang terpenting, kami akan berjuang keras untuk menggapainya.

Hari ini, saya hendak ajak Aida untuk booking gedung. Namun, begitu mau tinggalkan rumah, tiba-tiba masuk sebuah panggilan telpon ke ponsel saya. Ternyata dari Mbak Tatik, kakak perempuan saya yang tertua. Kami pun lalu saling memberi kabar masing-masing.

"Aku mau tanya padamu, Do."

"Soal apa Mbak?"

"Soal rencana pernikahanmu."

"Oh, ya? Kenapa?"

"Jadi tiga bulan lagikah?"

"Rencananya memang begitu!"

"Mumpung masih rencana, sebaiknya kamu batalin saja!"

"Dibatalin? Maksudnya?"

"Maksudku, kamu putusin saja hubunganmu dengan Aida itu!"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun