Mohon tunggu...
bambang hermawan
bambang hermawan Mohon Tunggu... -

Saya lahir sebagai anak tunggal , dan sampai sekarang masih menjomblo

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Tahun Baru Telah Tiba Haha...

24 Desember 2013   15:25 Diperbarui: 24 Juni 2015   03:32 136
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Di tahun yang baru ini adalah tahun kemenangan bagi Indonesia , maka jika mendengar kesebelasan kita menang , pasti itu adalah cita cita semua orang, namun bagiku yang memiliki cerita , ingin merasakan sendiri hal yang baru , yah di tahun yang lalu , aku pernah dikibulin cewek , katanya dia sayang padaku , ternyata hanyalah kibulan belaka, pernah suatu hari yang lain aku menjawab kepada dia , mau digonceng dimana depan apa mbak , ternyata dikemudian hari itu adalah sebuah kesalahan bagiku , dia malah telah memiliki yang kesalahanku sebagai tamengnya, namun sebagai seorang saya , hal itu tidak boleh mengganggu ku , maalh saya sangat setuju dengan pendapat bapak Mario teguh yang berkata , biarlah engkau putuskan aku , asalkan jangan putus kuliahku dan studiku, nanti pasti kau yang akan menyesal sendiri karena telah memutuskan aku, hahahaha, namun bagiku disaat akun merasa dia tak lagi menyapa seperti dulu, malah aku merasakan kehadiran angin yang lain yang datang tiba tiba , dan hatiku terasa deg degan , apakah ini yang dinamakan jatuh , Pada tahun baru ini aku tidak ikut ikutan dengan adik adik tetanggaku yang biasanya konvoi keliling tugu pahlawan , yah  mereka semua kan masih muda jadi masih sangat pantas untuk berkeliling  konvoi, hal ini sangat berbeda bagi kita sebagai orang yang berumur lebih menyukai tahun baru dengan hanya menonton anime hasil downloadan , seperti misalnya soul eater yang sangat bagus , yah boleh ditonton , dan boleh juga kita mempelajari hal baru lain 3ds Max , sangat cocok bagi kita , salam bagi pecinta 3ds Max, asalamualaikum

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun