Mohon tunggu...
Bahaum_Express
Bahaum_Express Mohon Tunggu... Jurnalis Lokal
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Jurnalis Lokal

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Polres Lamandau Semprot Disinfektan di Area Mapolres Lamandau

16 Januari 2021   16:03 Diperbarui: 16 Januari 2021   16:08 37 1 0 Mohon Tunggu...

Lamandau -- Penyemprotan cairan disinfektan sekitar area Mapolres Lamandau  dalam rangka mencegah penyebaran covid-19, Sabtu, (16/1/2021) Pagi.

Semua ruangan termasuk pelayanan publik disterilkan guna mencegah penyebaran virus, sehingga masyarakat yang datang ke Polres Lamandau, Polda Kalteng dapat merasa aman dan nyaman.

Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Polres Lamandau Akp Fatkhadin Ali Najib, S.H. Selaku KA UKL Polres Lamandau dalam kesempatannya menyatakan bahwa "penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan Polres Lamandau, Polda Kalteng apalagi Polres merupakan tempat pelayanan masyarakat dan sering adanya masyarakat yang keluar masuk sehingga penyemprotan ini wajib dilakukan" tuturnya.

Selain penyemprotan cairan disinfektan kami juga selalu terapkan protokol kesehatan 3M Plus 1T bagi masyarakat maupun anggota yang masuk Mako yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, serta Tidak berkerumun.

"Dengan adanya kegiatan ini saya berharap masyarakat yang datang ke Makopolres Lamandau lebih aman dan nyaman sehingga dapat membangun kepercayaan masyarakat kepada anggota Polri", pungkas Kasat Lantas. (hen)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x