Mohon tunggu...
Bagus Vermont
Bagus Vermont Mohon Tunggu... Editor - Pengusaha umkm

Ahli Marketing. Tahu Teori Pareto. Mengerti Teknik SEO Google .

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Kinerja & Pelayanan Komisi A DPRD Provinsi Jawa Timur Bpk Yordan dari PDI-P Surabaya

23 April 2022   16:49 Diperbarui: 23 April 2022   16:56 60 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Salam Pancasila dan Kekeluargaan 

Surabaya Jawa Timur....Bertempat diwilayah Sukomanunggal, Yordan menyampaikan capaian dan programnya selama beberapa saat menjabat sebagai anggota Komisi A menggantikan Armuji yang saat ini telah dilantik menjadi wakil Wali Kota Surabaya. Iwan Candra perwakilan pengurus se-Dapil 4 mengapresiasi undangan reses DPRD Jatim terhadap seluruh pengurus PAC dan ranting untuk berkoordinasi.

”Selama ini, jarang sekali pihak DPRD Jatim melibatkan PAC di agenda resesnya,” ungkap Iwan yang juga menjabat sebagai ketua PAC Kecamatan Sawahan, Maka dari itu, kepada seluruh yang hadir, Iwan meminta agar dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan usul, kritik dan saran maupun segala keluhan khususnya terkait kebijakan Pemprov Jawa Timur.

Sementara itu Anggota Komisi A DPRD Provinsi Jawa Timur, Yordan Batara Malino Goa, ST., M.Si., beberapa waktu yang lalu, kembali menyapa pengurus PDI Perjuangan dan masyarakat.Minggu (7/3/21), dalam agenda reses diarahkan untuk menyerap aspirasi masyarakat dapil (daerah pilihan) 4 Kota Surabaya.

Yordan yang Alumni Indsutrial Engineering ITS Sukolilo Surabaya,telah menyampaikan bahwa masyarakat harus paham ada perbedaan ruang lingkup DPRD Kota dengan DPRD Provinsi. “Kalau DPRD kota bisa langsung direalisasikan, namun untuk Dewan Provinsi, hasil dari jaring aspirasi akan terlebih dahulu dikomunikasikan dengan DPRD Kota supaya dikoordinasikan dengan Pemkot, hal ini dilakukan agar tidak ada tumpang tindih kebijakan,” papar Yordan.saat di konfirmasi Senin (8/03/21).

Seperti reses sebelumnya banyak saran, kritik, keluhan maupun apresiasi dari masyarakat, seperti perbaikan jalan dan pavingisasi, masalah bantuan sosial dan banyak juga yang mengeluhkan masalah pendidikan. Menjawab hal ini, pihaknya akan menyambungkan ke pihak terkait untuk membantu menyelesaikannya, ujar Yordan yang Juga Alumni SMAN 5 Complex Surabaya Pusat Jawa Timur. Dan yang Juga Anggota PDI -Perjuangan. ” Saat sidang paripurna laporan Dapil, segera saya distribusikan ke Pemprov dan OPD-nya untuk diselesaikan,” jelasnya.

Arek ITS Surabaya. JTV Rek Surabaya teman Agnes Santoso Nyess Nyess Ex Krucil SCTV ngetop.  Lebih lanjut Yordan memastikan agar pemerintah hadir dalam setiap penyelesaian permasalahan masyarakat. ”Sudah menjadi kewajiban Pemerintah hadir di tengah masyarakat, "pungkasnya. Berita Surabaya. Berita Jawa Timur.  Kinerja Dewan Surabaya JAtim.Tokoh Muda BAMAG Surabaya dan Teman Den Bagus Permono Immanuel sang Innovator dan Inventor. Dimana Bapak Yordan Batara adalah Teman Anggota FGBMFI. Pelayanan Dewan DPRD Jatim. Pemprov Jawa Timur. Surabaya Sejahtera. (Dim)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan