Mohon tunggu...
baca saja
baca saja Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Komunitas Baca Saja Surabaya

Komunitas Baca Saja Surabaya

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Bioglass MCI Bohong Cek Fakta Yuk

16 Agustus 2021   03:01 Diperbarui: 16 Agustus 2021   03:54 487 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bioglass MCI Bohong Cek Fakta Yuk
Sumber Gambar : New Bioglass 2 dari MCI Indonesia

Bioglass MCI merupakan sebuah produk yang sedikit pro dan kontra terkait manfaatnya, akan tetapi hal tersebut tidak menyurutkan para pengguna produk Bioglass yang memang sudah terbukti dari sisi manfaatnya. 

Fakta Fakta yang mendukung bahwa produk ini merupakan produk yang mempunyai manfaat besar dalam sisi menjaga kesehatan banyak sekali, mulai dari sisi penyakit ataupun kebugaran tubuh manusia.

Terkait berbagai macam pemberitaan dan narasi yang sengaja berusaha menurunkan rating Bioglass memang tidak bisa dipungkiri sangat banyak sekali. akan tetapi hal tersebut tidak bisa dibuktikan secara fakta fakta medis dan cenderung hanya sebuah analisa antara sebuah pertanyaan dan jawaban saja.

Menyikapi hal ini pihak perusahaan yang memproduksi Bioglass sudah sering memberikan Klarifikasi, bahkan produk produk tersebut juga memiliki sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Dalam hal ini penulis hanya ingin berbagi informasi saja bahwa memang produk Bioglass ini secara nyata dan didukung fakta fakta mempunyai banyak sekali manfaatnya, terutama jika kita membaca berbagai macam testimoni yang sudah merasakan manfaatnya.

salah satu testimoni contohnya adalah dari seorang pria yang mempunya nama Melky dari Kupang, berdasarkan informasi Pria ini mengalami masalah di Gagal Ginjal dan harus melakukan cuci darah berkali kali dan sejak pria ini mencoba menggunakan Bioglass, beberapa masalah terkait Ginjal pelan pelan mulai reda.

Hal ini membuktikan bahwa produk Bioglass mempunyai manfaat tersendiri dalam menjaga kesehatan Tubuh manusia.

Mohon tunggu...
Lihat Konten Kesehatan Selengkapnya
Lihat Kesehatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan