Mohon tunggu...
Pakar SEO Indonesia
Pakar SEO Indonesia Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Pakar SEO Terbaik

Pakar SEO Surabaya

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Kapolresta Malang Kota Ajarkan Anggota Jadi Sebuah Suri Tauladan

3 April 2021   10:51 Diperbarui: 3 April 2021   10:52 937
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto : Kapolresta Malang Kota

Berita Polisi Polresta Malang Kota .

Dalam sebuah catatan pemberitaan sewaktu acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H , yang dikuti Oleh Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH yang waktu itu diselenggarakan di sebuah masjid, tepatnya di Masjid Baiturrohman Polresta Malang Kota,  dengan mengambil tema Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW kita kuatkan persaudaraan dan kepedulian guna mewujudkan kamtibmas yang Kondusif.

Dalam acara tersebut tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19, acara tersebut dihadiri oleh Kapolresta Malang Kota, Wakapolresta Malang Kota serta pejabat utama dan juga anggota Polresta Malang Kota. 

Dalam Kesempatan itu pula Kapolresta Malang Kota mengajak semua anggota untuk bisa mampu menjadi anggota polisi yang bisa menjadi suri tauladan serta motivasi buat sesama anggota dan juga keluarga dirumah. Kapolresta Malang Kota juga sangat menekankan  perlunya dan pentingnya sebuah rasa dan ikatan Kebersamaan serta saling tolong menolong untuk sesama, yang mana semua Agama meganjurkan untuk kita salalu saling membuka hati dan berbuat kebaikan untuk sesama manusia.

Dengan menggunakan Peci Warna Hitam Kombes Pol Dr. Leonardu Simarmata S. Sos S.I.K M.H  juga sangat mengapresiasi kinerja seluruh anggotanya selama ini, terutama terkait dalam menjaga Kamtibmas dan membantu warga malang kota untuk bertahan di masa pandemi dan juga memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Malang.

" Saya patut berbangga dengan apa yang telah dilaksanakan oleh seluruh Anggota Kepolisian Polresta Malang Kota Tanpa Terkecuali , dengan tidak henti hentinya melakukan himbauan dalam bentuk operasi yustisi  pendisiplinan protokol Covid-19 " tuturnya.


Kapolresta Malang Kota juga menegaskan bahwa menjalankan penegakan Hukum merupakan sebuah tugas yang mulia , karena sebenarnya misi kita adalah menyelamatkan nyawa orang lain agar terhindar dari bahaya Covid-19.

Baca Juga Artikel Satreskoba Polresta Malang Kota Sukses Amankan Narkoba Senilai Milyaran Rupiah

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun