Mohon tunggu...
baca saja
baca saja Mohon Tunggu... Komunitas Baca Saja Surabaya

Komunitas Baca Saja Surabaya

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Polisi Surabaya Gowes Tangguh untuk Pertahankan Daya Tahan

13 Maret 2021   11:42 Diperbarui: 15 Maret 2021   13:19 139 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Polisi Surabaya Gowes Tangguh untuk Pertahankan Daya Tahan
Dok. pribadi

Masa Pandemi belum berakhir, dan tidak akan ada yang tahu kapan akan berakhir, akan tetapi manusia tidak boleh menyerah begitu saja. Tindakan dalam hal mempertahankan daya tahan tubuh manusia wajib dilakukan, mulai melakukan berbagai macam model olahraga berdasarkan hobi nya masing masing, juga konsumsi makanan makanan bergizi dan juga suplemen yang cocok untuk daya tahan tubuh.

Disisi lain, Polisi Surabaya kali ini melakukan hal yang lumayan berbeda, tindakan model olahraga yang satu ini memang banyak yang meyakini mampu segarkan badan dan juga segarkan pikiran.

Gowes, sebuah istilah bersepeda bersama sama adalah hal yang dilakukan oleh Polisi Surabaya Wani Bangkit , Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Edizon Isir S.I.K MTCP , mengajak semua Pejabat untuk untuk bersama sama menjaga stamina badan dengan melakukan Gowes Tangguh,. hal tersebut dilakukan juga untuk mengisi kegiatan secara bersamaan dalam hal olah raga.

Baca Juga : Surabaya Wani Bangkit

Adapun rute Gowes kali ini adalah di mulai dari Mapolrestabes Surabaya yang berada di Jalan Sikatan Surabaya menuju Ke Bundaran Waru Kemudian break sejenak di Cito Mall Surabaya, setelah itu acara gowes dilanjutkan dengan mengayuh sepeda menuju ke Jalan Diponegoro dan dilanjutkan ke titik Finish tepat kembali ke Mapolrestabes Surabaya.

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Akhyar menyampaikan bahwa tujuan kegiatan Gowes ini merupakan sebuah upaya untuk menjaga kebuugaran tubuh agar tetap sehat di masa pandemi covid-19 seperti saat ini, Kami juga mewajibkan seluruh peserta gowes tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemberintah

Polisi Surabaya

Anggota Polisi Surabaya

Oknum Polisi Surabaya

Berita Polisi Surabaya

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x