Ahmad Azzam Muhammad
Ahmad Azzam Muhammad Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Siswa smp labschool rawamangun

calon pemain dbl

Liburan Akhir Semester Kelas 7

4 September 2019   08:59 Diperbarui: 4 September 2019   09:10 5

Halo teman -- teman, perkenalkan nama saya Ahmad Azzam Muhammad, saya akan menceritakan tentang liburan akhir semester saya di kelas 7. Saya dan keluarga saya di liburan tahun ini berjalan -- jalan ke Bandung. Saya dan keluarga saya pergi kesana dengan menaiki kereta. Dari jakarta sampai ke bandung kurang lebih sampai di bandung 3 jam. Sampai disana, saya dan keluarga saya langsung menuju ke Padma Hotel. Padma Hotel adalah tempat yang bakal saya tempati selama 3 hari liburan ini.

Saat di Padma Hotel, saya dan keluarga saya langsung check in. Saya langsung pergi ke kamar hotel saya dan beristirahat disana sebentar.Kamar saya dan keluarga saya di lantai bawah. Saya dan Kakak saya menempati kamar yang sama. Setelah berisitirahat. Keluarga saya dan saya pergi makan malam di Hotel.

Disaat itu saya hanya makan sedikit karena saya sudah nyemil di saat menaiki kereta. Setelah selesai makan, Saya dan keluarga saya pulang balik ke Padma Hotel untuk tidur. Esok harinya saya bangun dari tidur jam 6.00. Setelah bangun saya berganti pakaian dan menggosok gigi.

Setelah itu, saya keluar dari kamar hotel saya dan saya jalan-jalan melihat fasilitas apa aja yang ada di Padma Hotel ini. Setelah saya keliling Padma Hotel, saya dan keluarga saya langsung ke lantai atas ke restaurant Padma Hotel untuk makan pagi. Disana saya makan sereal dan makan kue kue yang ringan. Jam 12.00 saya ke tangkuban perahu bersama keluraga saya.

Jam 14.00 saya pergi makan siang di daerah punclut. Setelah itu kita semua kembali ke hotel. Di hotel kita beristirahat. Jam 18.00 saya dan kakak saya pergi makan malam di cafe.

Saat itu ibu saya tidak ikut makan bareng karena ibu saya mengantar tante suya pulang naik buss travel. Selesai makan, kita semua kembali ke Hotel untuk tidur.

Hari ketiga, Saya dan keluarga saya sarapan pagi di lantai atas. Setelah makan, kita semua packing barang-barang kita untuk siap siap checkout dari Padma Hotel. Jam 12.00 setelah sholat dzhuhur, kami checkout lalu bergerak menuju stasiun kereta Bandung. Jam13.30 kami naik kereta menuju Jakarta dengan lama perjalanan kurang lebih 3 jam. Selama di kereta kami makan siang kemudia tidur. Sesampainya di stasiun Gambir Jakarta ayah saya sudah menunggu, kami pulang menuju rumah.

Cerita Liburan ini akan kami bukukan dengan tema my Holiday.