Mohon tunggu...
Travel

Pengalaman Berlibur ke Korea Selatan

22 Juli 2019   21:11 Diperbarui: 5 Agustus 2019   11:45 0 0 6 Mohon Tunggu...
Pengalaman Berlibur ke Korea Selatan
dokpri

Halo semuanya  gak kerasa udah waktunya kembali beraktivitas disekolah. Oh ya tapi sebelum itu aku mau throwback dulu liburanku kali ini. Jadi sebenernya aku itu liburan ke Korea selatan. Aku jalan jalan bersama dengan mama dan adikku dengan mengikuti sebuah tour.  

Kami berangkat hari Rabu tengah malam. Hingga sampai di Seoul pukul 9.00 waktu setempat. kami menuju ke istanah Gyeobukkung dan disana ada museum yang menjelaskan negara Korea pada dulu kala. 

Dari sana kami menuju restoring yang berada di kapal. Dan karna waktunya mepet kami langsung menuju bandara domestiknya gitu untuk pergi dan Seoul-Jeju . Jeju itu seperti  salah satu pulau di Korea selatan yang terkenal dengan keindahaan lautnya.

Setelah sampai di bandara Jeju kami langsung menuju bus yang sudah disiapkan dan langsung menuju dragon heade rock  pokoknya itu kayak batu yang mirip naga ada dipinggir pantai. Dan tiba-toba aku nemuin jajanan cumi bakar rasanya ternyata enak banget parah. 

Abustuh chek in hotel dan keesokan harinya kami memulai perjalanan kembali pertama menuju ke ecoland sepertri taman bunga keliling naik kereta asap lanjut ke Seongsan sunrise peak. Dan akhirnya kami menuju perkebunan jeruk khas Jeju. 

Siapa sih yang gakb tau jeruk Jeju. Dari sana menuju pedesaan Jeju dan langsung ke pertunjukan  kuda. Selesai menonton pertunjukan kami menuju jalan misterius yang katanya melawan gravitasi. 

Pada akhirnya kami pergi ke restoran yaitu makan sup ayam Gingseng rasanya sih parah enak banget dah. Informasi buat kalian satu msangkuk sup itu 1 ekor ayam yang baru berusia 55 hari. Setelah kenyang kami menuju hotel. 

Pagi harinya kami harus buru-karena kami menggunakan pesawat yang ada di pagi hari. Kami melakukan penerbangan jeju-seoul yap kami kembali ke kota.

Sampai di Seoul langsung diajak ke pulau Nami yaitu sebah pulau yang terkenal sebagai lokasi shooting aku lupa drama apa yak. Nah untuk ke pulau itu harus naik kapal ferry sekitar 5 menit dan ternyata disana rame parah dan pohon-pohonnya cantik banget buat difoto, lalu dari pulau name kami menuju ke gunung Sorang untuk menginap satu malam. 

Paginya kami berangkat ke suatu tempat untuk naik cable car. Sampai disana naik cable car yang muat 50 orang dan aku ketakutan bgt karena tinggi banget gitu. Sampai di puncak kami turun dan udaranya dingin parah ditambah lagi gerimis gitu. Dari san gak lama lama gara-gara dingin banget dan langsung menuju ke kota Seoulnya untuk ke factory Outlate.

Dan Akhirnya kami menuju Everland  kayak dufan dijakarta gitu. Tapi hanya dikasih waktu sekitar 2.30 jam aja. Akhirnya aku hanya sempet main 4 dimensi sama naik Niagara gargitu karena antriannya yang super panjang parah. Karena badan rasanya capek banget kami pun ke hotel yang ada di kota Seoul. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2