Mohon tunggu...
Azrina Wulandari
Azrina Wulandari Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

Mengejar bukan menunggu

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Kuliah di Kampus Tercinta

13 Januari 2022   14:57 Diperbarui: 13 Januari 2022   15:03 118
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

Hallo perkenalkan nama saya Azrina Wulan dari,saya merupakan mahasiswi dari universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, jurusan pendidikan bahasa Indonesia dan saya merupakan mahasiswi yang menerima program KIP dari pemerintah. 

 Pertama kali ketika saya mendengar saya keterima di universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, saya sangat senang sekali dimana umsu merupakan universitas yang terakreditasi A dan merupakan universitas swasta unggulan provinsi sumatera Utara. 

Awalnya saya ragu dan sulit mendapatkan teman baru , tetapi lambat laun saya sudah memiliki teman baru , dan banyak sekali teman, saya kira teman kuliah akan berbeda dengan teman di SMA tetapi tidak seperti apa yang ada di pikiran saya. 

Saya memilih jurusan pendidikan bahasa Indonesia karna di waktu SMA saya sudah beberapa kali mengikuti perlombaan yang berkaitan dengan pelajaran bahasa, seperti waktu lomba debat di usu, lomba puisi di pantai cermin, lomba pidato di universitas Malikussaleh dan sebagainya, jadi saya sangat ingin mengasah dan memperdalam ilmu saya mengenai bahasa Indonesia ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun