Mohon tunggu...
Azka Yuditya
Azka Yuditya Mohon Tunggu... -

Suka membaca dan mencoba untuk mulai suka menulis juga :)

Selanjutnya

Tutup

Humor

Akibat Menginjak Kodok

25 Mei 2014   04:45 Diperbarui: 23 Juni 2015   22:08 3704
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Repost dari blog saya, daripada bengong di malam minggu mending menghibur dikit sukur-sukur ada yang ngakak, oke langsung aja ini ceritanya :

Pada acara perkemahan bersama di suatu desa terpencil di kaki gunung, 3 sahabat Rio, Deni dan Toni akan mendaki gunung itu.

Sebelum mereka mendaki gunung itu, ada seorang penduduk desa yang memperingatkan mereka bertiga.
Penduduk Desa: “Nak, kalau akan mendaki gunung ini hati-hati ya karena banyak kodok”
Rio: ” Memang kalau banyak kodok kenapa Pak?”
Penduduk Desa: “Yang penting kalian jangan sampai menginjak kodok itu”
Deni:” Aduh bapak ini bikin kita parno aja,emang kenapa kalo kita sampe menginjak kodok?”
Penduduk Desa:” Kalau sampai kalian menginjak kodok itu maka jodoh kalian kelak akan memiliki wajah yang jelek”
Toni:”Ah masa` sih Pak?”
Penduduk Desa: ” Iya benar,sudah banyak buktinya,ya contohnya saya,kalian sudah pernah melihat istri saya kan?”

Singkat kata mereka bertiga pun mendaki gunung dengan berhati-hati agar jangan sampai menginjak kodok, Namun apa mau dikata ternyata Rio dan Deni tanpa sengaja menginjak kodok.

7 tahun kemudian Rio , Deni dan Toni bertemu kembali dan mereka bersama istri masing-masing.
Rio: “Wah bener nih gara-gara gw nginjek kodok,gw dapet istri jelek”
Deni:”Iya sama gw juga”
Toni:”Kalian sih ga hati-hati, makanya kayak gw dong ga nginjek kodok, istri gw cantik banget kan?”
Rio & Deni : “Wah iya bener Ton, beruntung banget sih Lo”
Toni:”Siapa dulu… Toni..”

Namun karena penasaran kenapa Toni bisa mendapat istri yang amat cantik Rio & Deni pun bertanya kepada istri Toni.
Rio:”Mbak, maaf ya sebelumnya boleh saya tau kenapa mbak mau menikah sama Toni”
Istri Toni:”Itu karena beberapa tahun yang lalu saat berkemah saya mendaki sebuah gunung dan menginjak kodok”

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun