Mohon tunggu...
azizul qodri
azizul qodri Mohon Tunggu... Article Enthusiast, Gadget Maniac, Content Writer

Sedang Menulis...

Selanjutnya

Tutup

Digital

Kamera Kotak dari Apple untuk iPhone 11 Sudah Dikonfirmasi!

18 Juni 2019   10:26 Diperbarui: 18 Juni 2019   10:29 0 0 0 Mohon Tunggu...
Kamera Kotak dari Apple untuk iPhone 11 Sudah Dikonfirmasi!
Sumber: gsmarena.com

Setup dari kamera berbentuk kotak nampaknya bakal jadi kenyataan, pasalnya desain yang muncul dari internet dikuatkan oleh sudah adanya pre-order penjualan pelindung kamera untuk iPhone 11 yang berbentuk kotak di toko online bernama Olixar. Yang berarti, toko retail online itu juga sudah didukung oleh vendor dalam memberikan informasi secara sekilas tentang penampilan iPhone 11 yang menjadi perbincangan publik. Walaupun belum dikonfirmasi ketepatan tanggal peluncuran iPhone 11 di tahun ini, namun yang jelas bakal ada tiga produk pada lini iPhone 11 nantinya, yakni iPhone 11, 11 Max, dan 11R. 

Sumber: gsmarena.com
Sumber: gsmarena.com

Dilansir gsmarena.com, iPhone 11 bakal memiliki tiga kamera dengan komposisi satu lensa reguler, satu telefoto, dan terakhir lensa ultra-wide yang bakal dibantu dengan OIS. Dirumorkan bahwa lensa ultra-wide ini menggunakan sudut pandang mencapai 120 derajat. Tak hanya itu, dikabarkan LED Flash-nya juga bakal lebih terang dari yang lainnya ditambah, bumper kameranya yang agak menonjol. Apakah ini alasannya pelindung kamera di pre-order kan? 

Sumber: gsmarena.com
Sumber: gsmarena.com

Kabarnya, layar duo iPhone 11 datang dengan ukuran 5,8 inci dan 6,5 inci yang akan mempetahankan gaya notch konvensional khas iPhone. Ditambah lagi, iOS 13 akan lebih mengedepankan manajemen smart RAM. Apalagi Face Unlock yang pastinya bakal di improve dengan keamanan tinggi.

VIDEO PILIHAN