Mohon tunggu...
Azizen
Azizen Mohon Tunggu... Penulis - Penulis di Facebook

Perkenalkan nama saya Azizen, umur 21tahun lebih, hobi menulis kata-kata di fanpage Facebook. saya berasal dari Bandung barat tepatnya di Cipongkor. saya membuat id Kompasiana ini bertujuan untuk memperkenalkan diri juga sebagai penulis dan Pemotivator juga seorang peneliti politik Indonesia. saya suka membuat kata² mengedit kata² dan menguploadnya ke halaman Facebook saya yang bernama AZIZEN ACST ÈXS disana saya posting kata² curhatan, motivasi, dan juga informasi dan pengetahuan yang saya miliki. Postingan kata² saya sudah di share ke seluruh Indonesia dan di share oleh beberapa artis dan aktor lain, salahsatunya ialah artis Malaysia yaitu HOSIANI KEEWON JAIMIS. Dan beberapa public figure lain nya. Terimakasih Kompasiana, kompas tv, dan kompas dot com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Azizen Acst Exs (Motivator, Writer on Facebook)

26 Oktober 2022   00:37 Diperbarui: 26 Oktober 2022   00:58 239
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat malam sobat Kompasiana.

 Perkenalkan nama saya Azizen kelahiran Bandung 17 Januari 2001, saya tinggal di pedesaan yang bernama desa baranangsiang yang berasa di kecamatan Cipongkor lebih tepatnya di kab Bandung barat-jawa barat.

 Saya hobi menulis dan membuat kata di halaman atau fanpage Facebook pribadi saya (AZIZEN ACST XS) kegemaran saya dalam membuat kata di Facebook sudah sejak 2019 dan membuat akun fanspage di Facebook sejak 2015 awalnya membuat fanspage bernama Cikadu dot com yang sejak 2020 sudah di hack oleh orang Pakistan dan akun Facebook saya juga direport hingga hangus, dan membuat beberapa fanspage di tahun 2018 hingga sekarang aktif dijadikan tempat berbagi kata-kata atau bahasa gaulnya caption, isinya campuran kadang motivasi guna memotivasi orang-orang dan caption sedih, galau, percintaan dan juga edukasi.

 Saya menulis caption ini terinspirasi dari penulis dan pengarang terkenal seperti tereliye, fiersa Besari, pesan bonda. 

Menulis caption bagi saya ialah suatu keharusan dimana disaat kita ingin curhat atau menyampaikan aspirasi kita bisa menuliskan nya dengan mudah di halaman Facebook.

Tulisan yang paling hits saya ialah tentang harapan dari seorang perempuan -bagaimana menghormati perempuan yang dengan berbagai perjuangan dan pengorbanannya sebagai seorang ibu, sudah dibagikan 28.000 lebih dan diataranya ada artis atau publik pigur bahkan oleh artis Malaysia sekalipun yaitu HOSIANI KEEWON JAIMIS pada tanggal 15 Oktober 2022 cek di post HOSIANI

Sekarang saya sudah mempunyai 78.100 followers di fanpage saya (AZIZEN ACST XS) yang alhamdulilah nya masih bertambah sampai saat ini, caption yang paling diminati di fanpage saya oleh para follower ialah caption tentang bagaimana menghormati perempuan, dan caption sedih bahkan kocak. Sebenarnya dulu sudah punya fanpage sudah 35.000 pengikut (Cikadu.com) namun karena dibajak oleh orang Pakistan sampai saat ini belum kembali ke tangan saya dan tidak bisa memposting disana sebab saya hanya dijadikan sebagai analis di fanpage saya tersebut tidak lagi menjadi admin.

Koleksi Pribadi
Koleksi Pribadi

Sekian artikel pertama saya, hanya saya isi sebagai pengenalan diri disini. Insyaallah kedepannya akan membuat artikel yang lebih bermanfaat buat semuanya, mohon dukungan dan doa restu semuanya. 

Sekian dan terimakasih wabillahi Taufik wal hidayah wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun