Mohon tunggu...
Ayu Bejoo
Ayu Bejoo Mohon Tunggu... Jurnalis - Moody Writer

Moody Writer

Selanjutnya

Tutup

Kurma Pilihan

Produktif Menulis

8 Mei 2021   21:03 Diperbarui: 8 Mei 2021   21:23 966
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saya yakin dengan menulis, pikiran kita akan lebih terbuka, hati yang sempit akan lebih melebar, dan hidup yang kurang akan terisikan.

Dokumen pribadi
Dokumen pribadi

Bagi penulis amatir seperti saya, harus selalu memiliki pacuan agar dapat terus menulis, karena bagi saya, menulis tidaklah mudah, ada saja hambatan-hambatan yang janggal di pikiran dan pada setiap gerak langkah untuk mulai memikirkan kata-kata.

Maka terima kasih kepada Kompasiana yang telah mengadakan event yang bermanfaat ini, saya tidak tahu apakah saya akan menang atau tidak, yang jelas #SamberTHRKompasiana telah membuat saya berani menulis kembali dan semoga saja tidak akan terhenti lagi di kemudian hari.

Berikut cuplikan kutipan saya;

Gambar 1
Gambar 1

Gambar 2
Gambar 2

Gambar 3
Gambar 3
HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun