Mohon tunggu...
Ayatullahkhumaini Ayat
Ayatullahkhumaini Ayat Mohon Tunggu... Atlet - Kabar berita

Igin menjadi jurnalis

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Sosok Inspiratif Penulisan Artikel

3 Januari 2020   02:01 Diperbarui: 3 Januari 2020   02:51 102
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


Firza Maulana seorang mahasiswa Stain TDM menjadi sosok inspiratif saya dalam penulisan artikel karna dalam hal pencapean penulisan artikel ia mendapat nilai yang bagus  inilah yang menyebabkan saya menjadi kagum.

Saya ingin katakan bahwa pencapean ini sangat luar biasa megigat ia dalam penulisan artikel masih dalam tahap pembelajaran.

Mungkin saja hal ini disebabkan oleh guru kami ulfa khairina yang telah megajarkan kami mata kuliah penulisan artikel dengen sungguh-sungguh sehingga pembelajaran itu benar-benar di terima oleh Firza Maulana.

Yang menarik dari penulisan artikel nya ialah kritik-kritik yang secara logika benar yang di paparkan olehnya.

Hal inilah yang membuat penulisan artikel Firza Maulana tembus 10.000 view inilah yang membuat saya dan teman-teman sering membaca artikel nya.

Dengan hal itulah ia menjadi sosok inspiratif saya dalam penulisan artikel.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun