Mohon tunggu...
Ikhwanul Halim
Ikhwanul Halim Mohon Tunggu... Penyair Majenun

Author of 'The Geek Got The Girl', 'Rindu yang Memanggil Pulang', 'Kafe Pojok & Barista tak Bernama' (Antologi Puisi), 'Terdampar dan Cerita-cerita Lain' (Kumpulan Flash Fiction), '2045' (Kumpulan Cerpen) dan 'Bobo Pengantar Dongeng' (Kumpulan Dongeng Kekinian). Father. Husband. Totally awesome geek. Urban nomad. Sinner. Skepticist. Believer. Great pretender. Truth seeker. Writer. Editor. Poet. Space dreamer. https://www.wattpad.com/user/IkhwanulHalim

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Pilihan

9 Langkah untuk Menjadi Kaya

25 Mei 2019   16:01 Diperbarui: 25 Mei 2019   16:09 1069 10 1 Mohon Tunggu...
9 Langkah untuk Menjadi Kaya
Sumber: https://www.travelonthebrain.net 

Pengusaha sukses seperti Jeff Bezos, Bill Gates, Warren Buffet , Chairul Tanjung dan Sandiaga Uno dan merupakan orang-orang yang melakukan usaha pengorbanan untuk mencapai tingkat keberhasilan seperti saat ini.

Bisa dikatakan, setiap wirausahawan muda menjadi mereka sebagai panutan. Namun, apa dan seberapa banyak upaya yang harus dilakukan untuk mencapai posisi seperti mereka?

Penulis mendapat bocoran A1 dari grup tetangga sebelah bahwa ada 9 kiat yang menjadi kunci kesuksesan mereka yang dapat kita tiru. Mudah-mudahan kiat-kiat ini membantu kamu dalam perjalanan menjadi pengusaha sukses.

1. Jadilah orang yang bangun pagi

Langkah pertama untuk menjadi pengusaha sukses adalah bangun lebih awal. Rasanya semua agama juga menganjurkan begitu. Bangun lebih awal membuat kita berpikir dan merencanakan hari dengan benar.

2. Aktif terlibat dalam brainstorming

Sedikitnya 15 menit setiap pagi lakukan diskusi mendalam tentang bisnis, hubungan, keluarga atau karir. Berpikir positif membantu untuk fokus pada hari tersebut.

3. Berolahraga

Lakukan olahraga rutin singkat sekitar 30 menit sebelum menjalani kesibukan sehari-hari. Tubuh yang fit cenderung lebih sehat dan juga memiliki kekuatan untuk bekerja lebih lama dan berkonsentrasi lebih baik.

4. Membaca buku

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x