Ikhwanul Halim
Ikhwanul Halim Freelancer

Author of 'The Geek Got The Girl', 'Rindu yang Memanggil Pulang', 'Kafe Pojok & Barista tak Bernama' (Antologi Puisi), 'Terdampar dan Cerita-cerita Lain' (Kumpulan Flash Fiction), '2045' (Kumpulan Cerpen) dan 'Bobo Pengantar Dongeng' (Kumpulan Dongeng Kekinian). Father. Husband. Totally awesome geek. Urban nomad. Sinner. Skepticist. Believer. Great pretender. Truth seeker. Writer. Editor. Poet. Space dreamer. https://www.wattpad.com/user/IkhwanulHalim

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Peluncuran Koleksi Berlian untuk Ramadan dari Lino & Sons

11 Mei 2019   14:58 Diperbarui: 11 Mei 2019   15:02 1041 4 4
Peluncuran Koleksi Berlian untuk Ramadan dari Lino & Sons
Ivan Lingga, Diandra Gautama dan Poppy Bunga (photo by I.H)

Perempuan mana yang tidak tertarik dengan perhiasan berlian?

Lebih dari sekadar indah secara estetika, berlian adalah simbol cinta, romansa, dan komitmen yang abadi. Dalam bahasa Inggris, diamond  berasal dari kata Yunani adamas, yang artinya 'tak terkalahkan'.  Oleh karena itu, berlian  cocok untuk menyatakan keabadian cinta.

Perempuan yang memakai perhiasan berlian juga akan terlihat bertambah anggun dan elegan dalam setiap suasana.

Oleh karena itu, Lino & Sons tak henti-henti berinovasi menciptakan kreasi baru perhiasan berlian untuk menambah kecantikan perempuan di seluruh dunia, termasuk mereka yang menggunakan hijab. Dan khusus untuk menyambut Ramadan dan Idul Fitri 1470 H, brand dari perusahaan Lotus meluncurkan dua koleksi terbarunya.  'Ethnic  Glamorous' dan 'Simply Bold'. Acara Launching tersebut produk teranyar tersebut diadakan tanggal 10 Mei 2019 kemarin di Restaurant dan Lounge Hotel Trans Luxury Bandung dengan mengundang media dan pelanggan setia. Sebagai pembicara, Ivan Lingga (Direktur Marketing sekaligus Co-owner Lino  & Sons), Diandra Gautama (pembalap perempuan) dan Poppy Bunga Riphat (aktris).

Ethnic Glamorous Collection (photo by I.H)
Ethnic Glamorous Collection (photo by I.H)

'Etnic Glamorous' terinspirasi dari budaya Turki yang merupakan perpaduan Asia dan Eropa, layak menjadi koleksi para perempuan yang menyukai  hal-hal baru atau yang unik. Sedangkan 'Simply Gold', sesuai dengan namanya, desain simple  dan elegan dengan berlian berkualitas yang menjadi favorit para pelanggan cocok dipadupadankan dengan busana dengan detail menonjol sehingga tercipta harmonisasi yang indah. Kedua koleksi tersebut sangat cocok digunakan untuk momen-momen silaturahmi Ramadan dan Lebaran, seperti buka bersama dan Halal bil Halal. Dengan koleksi Lino & Sons, perempuan berhijab tetap bisa menggunakan perhiasan berlian---tidak hanya  cincin dan gelang, tapi juga kalung panjang dan bros yang disematkan di jilbab.

"Perhiasan menjadi unsur yang memaksimalkan penampilan Anda," ujar Ivan Lingga, Direktur Marketing sekaligus Co-owner Lino & Sons. Menurutnya, setiap perempuan berhak memiliki perhiasan, yang dibuktikan dengan harga beberapa produk yang terjangkau tapi tanpa mengurangi kualitas.

Diandra, Ivan dan Poopy di depan outlet Lino & Sons, TSM Bandung (photo by I.H)
Diandra, Ivan dan Poopy di depan outlet Lino & Sons, TSM Bandung (photo by I.H)

Diandra Gautama, seorang pembalap perempuan, mengoleksi perhiasan Lino & Sons yang dipakai dalam berbagai kesempatan.

"Aku memang mengoleksi perhiasan berlian sebagai self-statement. Aku selalu memilih yang desainnya simple tetapi bold, dalam arti terlihat memancarkan berliannya. model seperti ini dapat dipakai di segala zaman, atau biasa disebut classy. Aku paling suka pakai cincin, gelang, juga kalung panjang untuk menambah penampilanku jadi lebih memukau. Terkadang, kalau tampilan busanaku cukup simple, aku sematkan juga bros yang terbuat dari diamond di hijab."

Perempuan pembalap yang berhijab sejak November 2017 ini, mengaku mengenakan perhiasan berlian untuk menonjolkan sisi femininnya.

Sedangkan Poppy Bunga, aktris yang telah membintangi sederet film dan sinetron,  salah satu alasannya mengoleksi perhiasan berlian adalah sebagai investasi. Jika properti dikenakan pajak setiap tahun, perhiasan emas berlian hanya dipajak sekali seumur hidup.

" Setelah aku memutuskan untuk berhijab, aku tetap peduli pada penampilanku. Mulai dari padu padan busana, makeup, hijab sampai perhiasan yang membuat penampilan maksimal. Aku suka desain perhiasan yang unik dan berkarakter, seperti koleksi Ethnic Glamorous yang hadir spesial di Bulan Ramadan dari Lino & Sons. Jenis perhiasan berlian yang biasa aku pakai adalah dalam bentuk cincin, kalung panjang dan juga bros yang menambah nilai di gaya hijabku," jelasnya.

Lino & Sons, TSM Bandung (photo by I.H)
Lino & Sons, TSM Bandung (photo by I.H)

Market Lino & Sons untuk saat ini tersebar di di Asia, Timur Tengah, Eropa dan Amerika. Sebagai salah satu eksportir perhiasan terbesar dari Indonesia, Lino & Sons selalu berusaha memberikan kualitas koleksi berlian terbaik, eksklusif pada D, E, F Colour dan VVS Clarity Diamond serta didukung desain yang inovatif dan trendy.

ALPHABET SERIES by Lino & Sons (photo by I.H)
ALPHABET SERIES by Lino & Sons (photo by I.H)

Koleksi Lino & Sons beragam, seperti: solitaire, tema khusus misalnya: bridal and fashion jewelry, PRINCESS CUT, ALPHABET dan SIGNATURE.  PRINCESS CUT merupakan koleksi yang didesain unik, feminin dan classy, sesuai untuk dipakai sehari-hari . ALPHABET adalah koleksi aksara dari A -- Z yang disukai pelanggan sebagai simbol nama atau untuk hadiah bagi orang yang mereka sayangi. SIGNATURE adalah koleksi cincin untuk para laki-laki yang dapat digrafis sesuai permintaan.

Sejarah Lino & Sons (photo by I.H)
Sejarah Lino & Sons (photo by I.H)

Lino & Sons juga melayani permintaan custom design sesuai kebutuhan dan budget pelanggan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2