Mohon tunggu...
Axel Hans
Axel Hans Mohon Tunggu... Freelancer - IG: axel.hansk

Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Atma Jaya Yogyakarta

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Review Film Gara Gara Warisan (2022): Kisah Manis Pahit Sebuah Keluarga

19 September 2022   13:04 Diperbarui: 19 September 2022   13:15 603 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Poster film Gara Gara Warisan yang tayang pada tahun 2022, Sumber: Tribun Wiki

Sinopsis

Sebuah film drama komedi Indonesia baru saja dirilis di layanan  streaming Disney Plus. Film tersebut adalah Film Gara Gara Warisan karya dari Muhadkly Acho dan sempat tayang di bioskop mulai 30 April. 

Film ini bercerita mengenai seorang ayah yang memiliki tiga orang anak dan sebuah guest house untuk diwariskan kepada mereka. 

Suatu saat karena sebuah kejadian sang ayah memutuskan untuk memanggil semua anaknya untuk pulang dan memberikan pengumuman bahwa mereka akan mewarisi guest house dengan cara menjadi bos secara bergantian selama satu bulan penuh. 

Nantinya karyawan guest house tersebutlah yang akan memilih siapa yang tepat untuk menjadi bos baru dari tempat tersebut. Film ini memiliki kesan komedi dan drama keluarga yang bisa dikatakan sangat kuat dan hal itulah yang akan terjadi di sepanjang film ini. Selengkapnya kalian bisa menyaksikan Film Gara Gara Warisan di layanan streaming Disney Plus Hotstar.

Pemeran 

Para pemeran film Gara Gara Warisan yang berwarna, Sumber: Dok. Starvision Plus via Kompas.com   
(function(d,a,b,l,e,_) {
if(d[b]&&d[b].q)return;d[b]=function(){(d[b].q=d[b].q||[]).push(arguments)};e=a.createElement(l);
e.async=1;e.charset='utf-8';e.src='//static.dable.io/dist/plugin.min.js';
_=a.getElementsByTagName(l)[0];_.parentNode.insertBefore(e,_);
})(window,document,'dable','script');
dable('setService', 'kompasiana.com');
dable('sendLogOnce');
dable('renderWidget', 'dablewidget_370Kq2ox');
        Baca juga: Review Ngeri Ngeri Sedap (2022): Perpaduan Indah Drama dan Komedi
Para pemeran film Gara Gara Warisan yang berwarna, Sumber: Dok. Starvision Plus via Kompas.com (function(d,a,b,l,e,_) { if(d[b]&&d[b].q)return;d[b]=function(){(d[b].q=d[b].q||[]).push(arguments)};e=a.createElement(l); e.async=1;e.charset='utf-8';e.src='//static.dable.io/dist/plugin.min.js'; _=a.getElementsByTagName(l)[0];_.parentNode.insertBefore(e,_); })(window,document,'dable','script'); dable('setService', 'kompasiana.com'); dable('sendLogOnce'); dable('renderWidget', 'dablewidget_370Kq2ox'); Baca juga: Review Ngeri Ngeri Sedap (2022): Perpaduan Indah Drama dan Komedi
Pemeran yang bermain pada film Gara Gara Warisan bisa dikatakan menarik karena menggabungkan beberapa aktor senior seperti Lukman Sardi (Sanusi), Yayu Unru (Dahlan), Lydia Kandou (Salma), Ira Wibowo (Asmi). 

Selain itu juga ada aktor seperti Oka Antara (Adam), Sheila Dara (Vega), Indah Permatasari dan beberapa aktor yang berasal dari komika seperti (Ge Pamungkas), Ernest Prakasa (Benny), Arie Kriting, Lolox, Dicky Difie, Aci Resti, dan masih banyak lagi. Hal ini membuat penonton dapat melihat perpaduan menarik antara para pemain yang ada di film.

Kelebihan 


HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan