Hadi prabowo
Hadi prabowo Penulis

Mengisi Hari dengan menulis

Selanjutnya

Tutup

Birokrasi

Statement Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tebo

14 Mei 2019   15:02 Diperbarui: 14 Mei 2019   15:13 73 1 0
Statement Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tebo
Foto ketua dpc gerindra tebo

Ketua dpc gerindra tebo pardamean ritonga berikan komentar terkait titel akademik jumawarzi S.H

Jambi,selasa.(13/05/19)
Pardamean Ritonga,  ketua DPC Partai gerakan indonesia raya (Gerindra) , kabupaten tebo menjelaskan kepada awak media Bahwa jumawarzi S.H, saat mendaftarkan dirinya untuk menjadi salah satu competitor bakal caleg DPRD tebo yang diusung oleh partai gerindra pada april 2019 lalu, menggunakan biodata dan kelengkapan administrasi serta ijazah pendidikan terakhir SMA pada saat pendaftaran. Jika tidak salah saya, Jelas Pardamean Ritonga melalui telpon selulernya.

Dengan demikian menurut hasil analisa,ini salah satu penjelasan yang menguatkan dugaan bahwa titel akademik jumawarzi S.H itu palsu dan benar adanya.

Namun kendati demikian menurut pardamean ritonga, ketika pemberkasan saat pendaftaran jumawari S.H, telah diserahkan ke pihak panitia penyelenggara pemilu , dan hasil validasi KPU tebo lolos,  serta tugas partai pun selesai.

Ilustrasi istimewa
Ilustrasi istimewa
Terlepas dari legal dan tidak legalnya titel akademik caleg gerindra terpilih jumawarzi S.H, pardamean ritonga ketua dpc partai gerindra tebo, menuturkan kita akan ikuti proses yang ada dan posisi saya sebagai ketua harus berada ditengah dan membela anggota saya apa bila anggota saya itu benar dan saya juga tidak tau apa dasar KPU membuat tambahan gelar SH pada nama Jumawarzi.

(Hadi Prabowo)