Mohon tunggu...
Aviana Vivi
Aviana Vivi Mohon Tunggu... -

I'm searching for a lot of experiences

Selanjutnya

Tutup

Wisata

3 Tempat Wisata Menarik yang Wajib Dikunjungi Saat Berlibur ke Amerika

3 Agustus 2015   09:08 Diperbarui: 3 Agustus 2015   09:19 653 0 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Saat ini adalah waktu yang tepat untuk berwisata bagi para mahasiswa yang sedang berlibur. Banyak tempat yang dapat dikunjungi mulai dari dalam negeri hingga luar negeri. Kali ini wisata menarik yang akan dibahas adalah tempat-tempat menarik di Amerika yang wajib dikunjungi versi penulis. Penulis juga menjelaskan daya tarik tempat-tempat wisata tersebut bagi pengunjung. Berikut adalah kilas tempat yang menjadi daya tarik Amerika:

1. French Quarter

French Quarter adalah wilayah tertua dan terkenal di kota New Orleans, Louisiana. Letak French Quarter ini merentang sepanjang sungai Mississippi, dari Canal Street hingga Esplande Avanue (12 blok) dan bagian pedalaman hingga Rampart Street (7 hingga 9 blok). Banyak yang akan ditemui saat Anda berjalan-jalan disana. Daerah terkenal disana disebut French Market. Disana terdapat banyak penjual yang menjajakan makanan, minuman, pakaian, perhiasan, dan juga souvenir. French Quarter lebih terkenal dengan khas tempat-tempat minumnya yaitu Anda bisa berjalan melintasi Bourbon Street. Disana Anda akan menemui dengan banyak turis dan deretan bar-bar yang sangat khas dan bersejarah. Jangan lupa berjalan-jalan ke Royal Street dimana terdapat banyak toko antik dan galeri seni yang anggun dan elegan, cocok untuk mencuci mata.

2. Hollywood Sign

Kawasan Hollywood Sign berada di Los Angeles, California, yang sebelumnya bernama Hollywoodland. Tempat ini sebuah markah tanah dan menjadi salah satu ikon kultural yang sangat terkenal di Amerika. Hollywood Sign berdiri tegak di Mount Lee, kawasan Hollywood Hills Pegunungan Santa Monica. Pastinya tempat ini cocok untuk berfoto dan banyak orang yang berusaha mendapatkan angle yang bagus untuk tulisan Hollywood Sign tersebut. Untuk mencapai Hollywood lebih dekat, Anda bisa berdiri di Lake Hollyword Park atau mencari angle yang lebih cocok lagi untuk berselfie. Tetapi hati-hati, Anda tidak diperbolehkan mendaki ke bukit Hollywood Sign tersebut karena daerah tersebut sangat berbahaya. Bukit tersebut sangatlah terjal dan juga ada jurang yang curam.

Untuk mengetahui lebih jelas tentang Hollywood Sign, Anda bisa kunjungi website resminya di: http://hollywoodsign.org/

3. Golden Gate

Golden Gate adalah jembatan gantung indah yang berada disepanjang Golden Gate, dari Samudra Pasifik ke Teluk San Fransisco. Jembatan indah ini menghubungnkan kota San Fransisco, California di Semenanjung San Fransisco. Yang menarik adalah Golden Gate dibangun untuk menahan angin kencang serta gempa bumi. Pemandangan di pagi dan sore, Golden Gate akan dipenuhi oleh kabut tebal yang terkesan sangat mistis.

 

Itulah tiga tempat yang wajib dikunjungi saat ke Amerika. Banyak lagi tempat menarik yang bisa Anda kunjungi saat Anda di Amerika. Semoga suguhan tempatnya dan informasinya bermanfaat bagi Anda yang akan berlibur dan bersantai di Amerika.

 

Vivi Aviana

Jurusan Bahasa Inggris STBA LIA Jakarta

Penerima Beasiswa Unggulan 2011

 

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Wisata Selengkapnya
Lihat Wisata Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan