Mohon tunggu...
Averoes Maf
Averoes Maf Mohon Tunggu... Goresan Pena Mengabarkan Kondisi di Balik Jeruji

Sekedar Berbagi Informasi

Selanjutnya

Tutup

Birokrasi

Pengunjung Rutan Garut Membludak

29 Mei 2019   16:16 Diperbarui: 29 Mei 2019   16:35 0 0 0 Mohon Tunggu...
Pengunjung Rutan Garut Membludak
dokpri

Selama bulan suci Ramadhan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Garut setiap minggu melaksanakan program khusus, yaitu kunjungan buka puasa. Alhasil Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) bersuka cita ikut merasakan berbuka puasa bersama keluarga tercinta, istri, anak, orang tua dan kerabat.

Seyogyanya kunjungan dilaksanakan setiap hari Kamis, namun karena tanggal 30 Mei 2019 merupakan tanggal merah sehingga tidak dilaksanakan kunjungan. Hal ini tidak menyurutkan Kepala Rutan Garut, Sukarno Ali untuk dapat tetap melaksanakan pelayanan publik dengan prima, sehingga kunjungan khusus berbuka puasa dipercepat menjadi hari Rabu, 29 Mei 2019.

"Ini adalah kunjungan khusus buka puasa terakhir, sehingga antusiasme masyarakat sangat tinggi, apalagi besok merupakan hari libur, kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kami untuk masyarakat," ungkap Sukarno Ali.

Bulan Ramadhan 1440 H sudah mendekati pekan terakhir, bulan suci yang diagungkan oleh seluruh umat muslim di dunia. Kebahagiaan bersantap buka puasa merupakan momen yang sangat ditunggu bahkan oleh Warga Binaan yang berada di balik jeruji besi.

"Semoga kegiatan buka puasa ini dapat sedikit memberikan kebahagiaan untuk anak-anak yang ayahnya ditahan, untuk istri yang suaminya di tahan, karena HAM mereka akan selalu kami jaga," pungkas Sukarno Ali.

 

KONTEN MENARIK LAINNYA
x