Mohon tunggu...
Aurellia Vania
Aurellia Vania Mohon Tunggu... Digital Strategist

Dulunya bercita-cita jadi interior designer, tapi gak kesampaian. Jadinya nulis-nulis aja deh :) https://mosaicart.id

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Pilihan

Nyentrik! Ini Jadinya Kalau Anda Pakai 3D Wall Panel pada Properti

24 November 2020   16:59 Diperbarui: 24 November 2020   17:46 110 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Nyentrik! Ini Jadinya Kalau Anda Pakai 3D Wall Panel pada Properti
arah-signature-collection

3D wall panel Mosaicart berkolaborasi dengan 7 desainer ternama Indonesia sehingga menghasilkan properti yang nyentrik.

3D wall panel semakin banyak digunakan pada properti modern. Setiap desainnya diciptakan secara unik sehingga meningkatkan nilai estetika pada interior ruangan. Estetika yang diberikan kepada sebuah ruangan akan meningkatkan daya tarik. Alhasil, ruangan membuat penghuninya merasa betah berlama-lama menghabiskan waktu di ruangan tersebut. 

Baca Juga: Ini Dia Perbedaan Batu Alam dan 3D Panel, Cocok untung Ruang Keluarga

Sebenarnya ada banyak cara untuk memberi sentuhan estetika pada ruangan. Namun, memasang 3D panel atau panel dinding 3 dimensi memiliki efek yang berbeda. Aplikasi panel dinding yang ramai digandrungi kalangan millenial mampu menghadirkan sentuhan unik, menarik, modern, dan tentunya berkelas. 

3D Wall Panel dalam Kilasan


Terbuat dari beton konkret, 3D wall panel Mosaicart sudah pasti tahan lama. Panel dinding ini menghadirkan motif tiga dimensi yang timbul nyata tidak seperti 3D wallpaper. Sesuai namanya, efek 3D ini menciptakan ilusi bahwa dinding dipahat dengan penuh kejelian oleh desainer interior ternama. Ragam motif dan desain panel dinding ini dapat ditambahkan pada sebagian atau seluruh dari dinding properti Anda, menarik bukan? 

Kehadiran 3D wall panel menjadi sebuah angin segar dalam industri desain interior. 3D wall panel mampu menciptakan dekorasi pada dinding properti yang nyentrik sekaligus efektif meningkatkan estetika sebuah ruangan. Anda tertarik untuk segera mencobanya di ruangan favorit Anda? Nah, perhatikan baik-baik penjelasan koleksi panel dinding 3D dari Mosaicart di bawah ini ya. 

Sisi Nyentrik dari 3D Wall Panel

Aplikasi 3D wall panel seolah menjadi tren anyar yang kemudian diadopsi secara ramai oleh orang-orang. Berbeda dari pelapis dinding lainnya, 3D wall panel memiliki sentuhan berbeda yang membuatnya menjadi pilihan paling tepat untuk diambil. Yuk simak alasan 3D wall panel Mosaicart berbeda daripada pelapis dinding lainnya.

1. Merupakan Masterpiece

Tidak hanya fungsional, 3D wall panel ini mengangkat karya seni 7 desainer ternama Indonesia. Ada Alvin Tjitrowirjo dari AlvinT Studio, Reza Wahyudi dari Bobos studio, Santi Alaysius dan Hamphrey Tedja dari DMDIO studio, Don Pieto dari DP+HS studio, Alex Bayusaputro dari Genius Loci, Mira Hadiprana dari Hadiprana Art Work dan Yori Antar dari Han Awal.

Hal inilah yang kemudian menjadi nilai nyentrik panel dinding buatannya dibanding pelapis dinding lain. 3D wall panel Mosaicart mempunyai nilai artistik dan futuristik tinggi. 

2. Terinspirasi dari Kultur Lokal

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x