Mohon tunggu...
Audrey ArthamiraDewi
Audrey ArthamiraDewi Mohon Tunggu... Lainnya - Traveler

Don’t be arrogant, because arrogant kill your passion

Selanjutnya

Tutup

Trip

Backpacker

18 Agustus 2022   03:07 Diperbarui: 18 Agustus 2022   03:26 55
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Hallo saya Audrey Arthamira Dewi Mahasiswi Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Jurusan Perhotelan angkatan 2019 dan saya adalah salah satu penerima Beasiswa Unggulan Kemendikbud.

Sebuah perjalanan wisata biasanya ingin dilakukan dengan kondisi yang nyaman, cepat dan menyenangkan, tapi itu tentu memerlukan pengeluaran yang lumayan besar. Bagi sebagian orang mungkin itu tidak terlalu penting, seperti saat ini banyak sekali orang yang melakukan perjalanan wisata dengan cara Backpacker.


Apa itu Backpacker?

Secara garis besar Backpacker adalah orang yang melakukan perjalanan wisata menggunakan tas ransel atau tas gunung hanya dengan membawa barang-barang seadanya atau secukupnya. Jadi orang itu biasanya hanya membawa barang atau peralatan yang sesuai dengan kebutuhannya.

Selain itu backpacker juga biasanya memiliki dana yang terbatas untuk melakukan sebuah perjalanan. Ini yang menyebabkan backpacker tidak terlalu mementingkan kenyamanan, karena dengan dana yang terbatas, seorang backpacker tidak terlalu memikirkan akan tidur dimana, makan apa, pergi ke tempat apa. Mereka biasanya sangat menikmati dan menghargai semua moment yang mereka temui di perjalanan.

Biasanya para backpacker itu sudah memiliki tujuan wisatanya sendiri namun tetap fleksibel dengan keadaan di perjalanan, jadi bisa saja berubah rencana, karena yang terpenting adalah kepuasannya dan biasanya para backpacker juga tidak berpacuan dengan waktu jadi mereka bisa berpergian sampai kapanpun tergantung diri mereka sendiri.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun