Claudia safira
Claudia safira Freelancer

Mahasiswi Institut Pertanian Bogor Sekolah Vokasi

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

Mencicipi Buah Melon May Khas Sukabumi

16 Mei 2019   13:10 Diperbarui: 16 Mei 2019   13:38 11 0 0
Mencicipi Buah Melon May Khas Sukabumi
Melon May Khas Sukabumi | surfingmonkeyshaveice.com

Hay hay hay, gimana kabarnya sobat?hari ini saya akan memberitahu Rasa Melon Khas Sukabumi,wah gimana ya kira-kira rasanya?pasti penasaran kan? Sebelum saya kasih tau rasanya saya mau menjelaskan dulu nih,kandungan dan khasiat melon untuk sobat,melon mengandung Kalium untuk menjaga otot jantung sehingga alira darah mengalir dengan baik,selain itu Vitamin C yang terkandung di melon baik untuk mengobati sariawan dan macam-macan penyakit lainnya loh,mengandung B6 yang baik untuk ibu-ibu hamil,wah banyak juga ya khasiatnya.

Melon May adalah melon khas Sukabumi,yang ditanam oleh pembudidaya di Cibadak,Sukabumi. Mempunyai cita rasa yang manis dan dagingnya yang legit membuat siapa saja bergoyang lidah saat memakannya,saya pun ikut mencicipi melon may tersebut dan benar saja,sensasi manis dicampur segar membuat saya dimabuk kepayang! Tekstur legit dan manis melon may tersebut membuat saya tidak kabis fikir mengapa ada melon seenak ini.

Harga melon may sendiri terbilang cukup murah karena 1 kilogram melon may hanya Rp.18.000-,rupiah loh,murah kan! Bagi kalian yang tertarik ingin memakan buah melon may ini,cukup dengan memesan melalui online yang tertera di website ,melon may sendiri,dan bagi anda yang ingin sekalian jalan-jalan,cukup ke cibadak,sukabumi di budidaya melon may,jalan untuk menuju tempat tersebut juga terbilang mudah dan jalannya bagus,selamat mencoba!