Cimol adalah salah satu jajanan khas Sunda --- bola-bola dari adonan kanji (ubi/tepung) yang digoreng.
"Bojot AA" adalah branding atau nama dagang dari varian cimol ini. Akun Instagram @cimolbojotaa menunjukkan mereka menekankan "kasta tertinggi cimol" dan "pedasnya bikin nagih".Â
Produk ini tampaknya sudah punya pengikut kuat di media sosial dan ditampilkan dalam banyak video mukbang, review, dan konten viral.Â
Keunikan & Daya Tarik
Berikut beberapa faktor yang membuat Cimol Bojot AA menarik dan viral:
1. Rasa Pedas & Level
Video-video viralnya sering menampilkan "level pedas" -- orang mencoba variasi "5 level cimol Bojot AA".Â
Pedas itu salah satu elemen yang mudah memicu sensasi ekstrem --- dan konten ekstrem sering viral.
2. Kolaborasi & Konten
Ada kolaborasi antara Cimol Bojot AA dan brand HAUS (minuman) dalam konten video "CIMOL BOJOT AA x HAUS Collab of the Year" yang ditayangkan di kanal YouTube No Cut No Edit.Â