Mohon tunggu...
Atanasia Rian
Atanasia Rian Mohon Tunggu... Lainnya - ibu rumah tangga / wiraswasta

ibu rumah tangga anak 1 yang hobby travelling

Selanjutnya

Tutup

Trip Pilihan

Susun Itinerary dan Rencana Liburan Praktis

18 Juli 2022   22:04 Diperbarui: 18 Juli 2022   22:15 104 4 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Sebagai tipe orang yang hobi traveling, saya selalu mempersiapkan setiap perjalanan dengan cermat. Tujuan traveling selalu ditentukan sejak awal dan itinerary juga disusun sebaik mungkin. Bagi saya, itinerary saat traveling layaknya sebuah panduan yang akan membuat pengalaman traveling jadi lebih bermakna. Selain itu itinerary juga akan mempermudah saya menjelajahi destinasi traveling sampai puas.

Mudahnya Cari Informasi Traveling

Supaya bisa menyusun itinerary, hal pertama yang saya lakukan adalah mencari informasi sebanyak mungkin tentang tempat tujuan atau destinasi. Nah, di zaman modern seperti sekarang pencarian informasi semacam itu sangat mudah dilakukan. Tak perlu ribet-ribet, cukup dengan mengakses informasinya secara online baik lewat search engine maupun media sosial.

Menurut saya, kemudahan akses internet saat ini benar-benar mempermudah orang yang hobi traveling. Pencarian informasi traveling jadi jauh lebih mudah dan praktis. Saya juga bisa lebih hemat waktu untuk mengumpulkan informasi traveling dari berbagai sumber. Penyusunan itinerary pun jadi jauh lebih cepat dilakukan.

Itulah mengapa koneksi internet benar-benar penting bagi saya. Fasilitas ini membantu perjalanan traveling saya jadi lebih lancar dan menyenangkan. Dengan memanfaatkan internet, saya bisa menggali lebih banyak informasi mengenai destinasi traveling dan menyusun rencana liburan secara akurat. Tak perlu lagi ribet tanya sana sini hanya untuk membuat itinerary traveling.

Booking Akomodasi Lebih Praktis secara Online

Tak cukup sampai di sini, manfaat internet bagi saya yang merupakan pencinta traveling ternyata jauh lebih besar. Dengan adanya koneksi internet, saya jadi lebih mudah melakukan booking akomodasi. Baik itu untuk tiket transportasi maupun hotel yang akan saya jadikan tempat menginap.

Kini booking akomodasi saat traveling jauh lebih mudah dilakukan. Tak perlu ribet, cukup dengan mengakses aplikasi traveling saja pemesanan sudah bisa diselesaikan. Jika koneksi internet lancar, maka akses ke aplikasi traveling ini juga pasti akan jauh lebih mudah. Saya pun bisa melakukan pemesanan dengan praktis dan tanpa membuang banyak waktu. 

IndiHome, Provider Internet Tepercaya bagi Traveller

Bagi pencinta traveling seperti saya, koneksi internet dari IndiHome benar-benar layak untuk diandalkan. Provider ini menghadirkan koneksi internet yang selalu stabil dan memenuhi kebutuhan traveller seperti saya saat menyusun itinerary. Pemesanan akomodasi juga jadi jauh lebih mudah tanpa hambatan.

Layanan dari Telkom Indonesia ini memberikan saya begitu banyak keuntungan. Akses informasi mengenai destinasi traveling terasa jadi jauh lebih mudah. Selain itu saya juga bisa mencari rekomendasi destinasi wisata tanpa perlu ribet, karena akses internet berjalan dengan lancar.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan