Mohon tunggu...
Astaj
Astaj Mohon Tunggu... Tentara - Astaj

Man Jadda Wajada

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Tim Vaksin Kodim 0609/Cimahi Datangi Tiap RW Di Ds.Gununghalu Dan Ds.Sirnajaya Kec.Gununghalu KBB

28 Oktober 2021   20:15 Diperbarui: 28 Oktober 2021   21:37 100 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Babinsa Koramil 0903/Gununghalu memantau kegiatan vaksinasi

Kab. Bandung Barat|Kompasiana.com
Untuk mendukung program pemerintah percepatan vaksin covid-19, pelaksanaan patroli vaksin COVID-19 di wilayah Kecamatan Gununghalu Kab.Bandung Barat oleh Kodim 0609/Cimahi, pada hari kamis (28/10/2021) dilaksanakan di dua Desa yaitu di Desa Gununghalu dan Desa Sirnajaya, dua Desa ini merupakan Desa yang paling luas wilayahnya dan paling banyak penduduknya dibandingkan dengan Desa lain yang berada di wilayah Kec. Gununghalu Kab.Bandung Barat. 

Kades Gununghalu memantau kegiatan patroli vaksin
Kades Gununghalu memantau kegiatan patroli vaksin
Kepala Desa Gununghalu Isep Heriatna,S.Sy menyampaikan, kami atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI dari Kodim 0609/Cimahi yang telah berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan patroli vaksin ini, warga kami yang belum di vaksin merasa senang, di datangi ke tiap-tiap RW, bahkan tim patroli vaksin yang terdiri dari personil TNI dan tenaga kesehatan dari Puskesmas gununghalu,mahasiswa Unjani dan mahasiswa STIKES Dharma Husada Bandung (DHB) mendatangi ke rumah-rumah warga yang belum divaksin tidak harus keluar biaya untuk ongkos ojeg ungkapnya.

Tim patroli vaksin mendatangi ke rumah-rumah warga. 
Tim patroli vaksin mendatangi ke rumah-rumah warga. 
Saat ditanya oleh awak media, salah satu personil TNI yang tergabung dalam Tim patroli vaksin Pratu Andika yang merupakan anggota Yon Armed-4/Cimahi menuturkan, kami ditugaskan membantu kelancaran& kegiatan patroli vaksin di wilayah Kodim 0609/Cimahi, dengan adanya kegiatan ini kami jadi tahu daerah Gununghalu, bisa silaturahmi dengan warga masyarakat, menambah kenalan dan menambah saudara, Wilayah Gununghalu yang merupakan daerah paling ujung di Kab. Bandung Barat, selama kami bertugas disini yang menjadi kendala di lapangan saat mendatangi warga, aset jalan ke pelosok-pelosok lumayan extrim katanya. (ATH)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kesehatan Selengkapnya
Lihat Kesehatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan